UNTUK INDONESIA
Pelajar SMA Tewas Dilindas Truk di Deli Serdang
Pria kelas 2 SMA, warga Deli Serdang tewas setelah sepeda motor yang dikemudikannya menabrak truk bermuatan material.
Kendaraan korban dan truk yang terlibat kecelakaan di Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Rabu 26 Februari 2020 malam. (Foto: Tagar/Reza Pahlevi)

Medan - Aprizal Arisandi, 17 tahun, tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 16,5 Jalur Medan-Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Rabu, 26 Februari 2020 pukul 21.00 WIB.

Pria kelas 2 SMA, warga Jalan Madirsan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang itu, tewas di tempat setelah sepeda motor Honda Beat putih yang dikemudikannya menabrak truk BK 8782 EJ bermuatan material.

Informasi diterima Tagar di lokasi, Arisandi saat itu sedang aksi balapan bersama teman-temannya. Arisandi beraksi mengendarai sepeda motor milik temannya.

Dia bersama temannya melaju dengan kecepatan tinggi dari Jalan Batang Kuis menuju Tanjung Morawa. Nahas, tiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Arisandi lepas kontrol lalu bersenggolan dengan truk yang sedang melintas.

Nanti ke Polresta Deli Serdang saja, Bang. Minta data dengan pimpinan kita saja

Remaja yang mengenakan kaus putih bertuliskan PS, memakai topi, dan masih mengenakan celana sekolah itu, masuk ke kolong truk. Dalam hitungan detik, ban truk melindas kepalanya.

Sopir truk yang mengetahui kejadian langsung berhenti dan memilih mendatangi pos polisi yang ada di seputaran lokasi kejadian.

Petugas Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Deli Serdang yang mengetahui insiden turun ke lokasi. Tubuh Arisandi dievakuasi ke rumah sakit umum daerah setempat menggunakan mobil kepolisian.

Bripka Bembeng, petugas di lokasi membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas. Namun dia enggan membeberkan identitas sopir truk.

"Nanti ke Polresta Deli Serdang saja, Bang. Minta data dengan pimpinan kita saja," katanya.[]

Berita terkait
Kecelakaan di Tol Malang-Pandaan, Satu Meninggal
Kasat PJR Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi mengatakan kecelakaan terjadi akibat mobil mengalami slip ban akibat kondisi jalan licin akibat hujan.
Mobil TNI Kecelakaan di Simalungun, 11 Prajurit Luka
Sedikitnya 11 prajurit TNI mengalami cedera saat mobil yang mereka naiki mengalami kecelakaan di Simalungun.
Mobil Rombongan Mahasiswa Kecelakaan di Subulussalam
Rombongan mahasiswa Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Banda Aceh mengalami kecelakaan di Subulussalam, Aceh.
0
Data Bansos Dampak Covid-19 Kemensos di Bantul Kacau
Lurah di Bantul, Yogyakarta, dipusingkan data penerima bansos dampak Covid-19 dari Kemensos.