Park Hye Soo - Jaehyun NCT Jadi Bintangi Love Playlist 5?

Jaehyun NCT akan bersanding dengan aktris populer Park Hye Soo dalam drama Korea terbaru, Dear M.
Jaehyun NCT akan menjadi pemeran utama pria dalam drama Dear M. (Foto: Instagram/nctjaehyun)

Jakarta - Member boyband NCT, Jaehyun akan memulai debutnya di dunia akting. Ia dalam tahap perbincangan untuk membintangi webdrama Love Playlist season 5 dengan judul Dear M.

Kabar tersebut dibenarkan pihak agensi yang menaungi Jaehyun NCT, SM Entertainment. Adapun pria 23 tahun tersebut dilirik untuk pemeran utama pria.

"Jaehyun NCT sedang mempertimbangkan peran di drama Dear.M secara positif," ujar pihak SM Entertainment, dikutip dari Soompi, 4 Agustus 2020.

Jaehyun NCT bila menyetujui tawaran tersebut akan beradu peran dengan aktris populer Korea Selatan, Park Hye Soo. Aktris kelahiran tahun 1994 itu kembali ditawari menjadi pemeran utama wanita dalam webdrama tersebut.

Meski begitu, agensi yang menaungi Park Hye Soo juga belum mengumumkan setuju aktrisnya mendapat tawaran kembali membintangi webdrama Love Playlist 5 - Dear M.

JaehyunJaehyun NCT canggung saat tampil di konser VLive NCT 127. (Foto: Instagram/nctjaehyun)

Rumor Playlist Studio bakal menggarap spin off Love Playlist 5 - Dear M. pertama kali muncul pada Juni 2020. Rencananya kala itu, webdrama ini akan disiarkan di stasiun televisi Korea Selatan KBS pada paruh pertama tahun 2021 mendatang.

Webdrama yang rencananya dimeriahkan Jaehyun NCT dan Park Hye Soo diproduksi pertamakali pada 2017. Namun kini spin off-nya bakal digarap rumah produksi atau PH, Playlist Studio.

Love Playlist season 1 berisi 8 episode yang mengisahkan kehidupan seharu-hari sekelompok mahasisw, yaitu Kim Hyung Suk sebagai Lee Hyun Seung, Jung Shin Hye sebagai Jung Ji Won, Lee Yoo Jin sebagai Han Jae In, Choi Hee Seung sebagai Kim Min Woo, dan Im Hwi Jin sebagai Kwak Joon Mo.

Untuk season 2, webdrama Korea ini menambahkan jejeran aktor dan aktris, seperti aktor Park Jung Woo sebagai Kang Yoon dan Min Hyo Won yang berperan sebagai Kim Do Young.

Sedangkan di season 3, ada penambahan cast lainnya yakni Bae Hyun Sung sebagai Park Ha Neul, dan Park Shi Ahn sebagai Jung Poo Reum.

Park Hye SooPark Hye Soo lawan main Jaehyun NCT dalam drama Korea Dear M. (Foto: Instagram/hyesuuuuuya)

Sementara di musim keempat, drama Korea bergenre romance, persahabatan, pelajaran hidup, dan lingkungan sekolah ini mengganti keseluruhan bintangnya dengan yang baru.

Mereka yang tampil di sesion 4 adalah Kim Hyung Suk sebagai Lee Hyun Seung, Jung Shin Hye sebagai Jung Ji Won, Lee Yoo Jin sebagai Han Jae In, dan Kim Sae Ron sebagai Seo Ji Min. Sementara itu, Bae Hyun Sung dan Park Shi Ahn tetap ikut berpartisipasi.

Sedangkan Love Playlist 5 - Dear M yang masih direncanakan, kisahnya akan seputar perkembangan cinta Bae Hyunsung dan Kims Saeron dilengkapi dengan kehadiran Jaehyun NCT.

Berita terkait
Bintang Drama Korea Lahir di Bulan Agustus
Berikut Tagar rangkumkan lima bintang drama Korea yang lahir di bulan Agustus.
Sinopsis Drama Korea Crash Landing On You
Drama Korea alias drakor Crash Landing on You menjadi tontonan populer di tahun 2019. Lantas, bagaimana sinopsis drama tersebut?
7 Bintang K-Pop Ulang Tahun di Bulan Agustus
Bulan Agustus telah datang, banyak publik figur menyambut dengan suka cita. Tak terkecuali sejumlah bintang K-Pop yang merayakan ulang tahun.
0
DPR Terbuka Menampung Kritik dan Saran untuk RKUHP
Arsul Sani mengungkapkan, RUU KUHP merupakan inisiatif Pemerintah. Karena itu, sesuai mekanisme pembentukan undang-undang.