Paras Ayu Pebulu Tangkis Myanmar Tuai Pujian Netizen

Media sosial menjadi sasaran netizen Indonesia untuk memuji dan memberikan dukungan pada Thet Htar Thuzar. Paras cantik menjadi daya tariknya.
Pebulu tangkis Myanmar Thet Htar Thuzar. (Foto: Tagar/Coconuts)

Jakarta - Pebulu Tangkis asal Myanmar Thet Htar Thuzar menjadi sorotan netizen Indonesia. Media sosial (medsos) perempuan tersebut diserbu komentar berisi pujian dan dukungan.

Sebelumnya, ia dikalahkan wakil Indonesia Gregoria Mariska Tanjung di laga perdana Grup M Olimpiade 2020.

Atlet kelahiran Yangon tersebut mengalami kekalahan dari Gregoria dua set langsung, 21-11, 21–7 pada pertandingan di Musashino Forest Plaza, Tokyo pada Minggu, 25 Juli 2021 pukul 08.00 WIB. Pada laga tersebut, sebetulnya Thet Htar tidak tampil buruk.

Dia mampu memberikan perlawanan yang cukup berarti kepada Gregoria. Namun, karena jam terbangnya masih kurang, dia harus mengalami kekalahan yang telak oleh Gregoria. Meski begitu, pebulu tangkis yang kini berusia 22 tahun tersebut justru banjir dukungan serta pujian dari netizen Indonesia.

Terbukti pada unggahan foto di Instagram pribadinya yang diupload pada hari Jum’at, 23 Juli 2021 dia mendapatkan banyak komen yang beragam. Mulai dari ucapan semangat hingga pujian paras cantiknya itu warganet Indonesia.

Seperti yang ditulis @timnasIndonesiainfo, dia mengatakan “tetap semangat cantik”, dan juga akun @ari.e.p “kamu cantik tapi aku tetap bela GM Tanjung” yang memuji paras cantiknya.

Ada juga yang memberikan semangat terhadap pebulu tangkis asal Myanmar tersebut. Seperti akun bernama @musiker_ss_15 yang mengatakan “All the very best” dan, @achmdfasl mengatakan “Halo salam dari Indonesia (emot hati)”.

Kini, Thet Htar akan menjalani laga selanjutnya di Grup M tunggal putri Olimpiade Tokyo 2020 pada Selasa, 27 Juli 2021. Berhadapan dengan pebulu tangkis asal Belgia, Lianne Tan. []


Baca juga

Berita terkait
Mendali Emas Olimpiade Tokyo Terbuat dari Hasil Daur Ulang
Jepang menjadi tuan rumah untuk perhelatan ajang olahraga Olimpiade 2020 mereka mengumumkan medali yang mereka buat hasil daur ulang hp bekas.
Windy Cantika Aisah Raih Medali Pertama di Olimpiade Tokyo
Windy Cantika Aisah berhasil membukukan total angkatan 194 kilogram dan meraih pedali perunggu pertama untuk Indonesia.
Jadwal Lengkap Wakil RI di Olimpiade Tokyo Hari Ini
Atlet Indonesia dari empat cabang olahraga (cabor) di Olimpiade Tokyo 2020 dijadwalkan berlagai hari ini, Minggu, 25 Juli 2021.
0
Paras Ayu Pebulu Tangkis Myanmar Tuai Pujian Netizen
Media sosial menjadi sasaran netizen Indonesia untuk memuji dan memberikan dukungan pada Thet Htar Thuzar. Paras cantik menjadi daya tariknya.