Jakarta, (Tagar 2/2/2019) - Kabar Basuki Thahaja Purnama (BTP) atau Ahok bakal mengucap janji suci dengan Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019 semakin santer terdengar.

Mbak You, paranormal kejawen memprediksi jalannya rumah tangga Ahok dan mantan polwan tersebut jika keduanya jadi menikah di tahun Babi Tanah ini.

Melalui video dalam akun Instagramnya, mbakyou17, paranormal itu menyebut antara Ahok dan Puput memiliki perbedaan dalam karakter.

Ahok, kata Mbak You, memegang teguh prinsipnya dalam menjalani hidup. Sementara mantan polwan sekaligus pasangan Ahok itu berbeda dalam kepribadian.

"Ahok bukan orang yang bisa diajak tenang. Sangat berkobar-kobar, sangat berapi-api, bersemangat dan dia punya prinsip dan komitmen," tutur Mbak You dalam unggahan video Instagramnya.

Baca juga: Jadi Nikah, Ahok Jalani Pemotretan Prewedding 7 Jam di Studio

Perbedaan antara keduanya dalam bersikap ditinjau dalam sifat masing-masing dikatakan Mba You dapat memicu ketegangan. Namun, semua itu dikembalikan lagi kepada rasa pengertian. Mengingat keduanya pasangan yang berkomitmen, maka win-win solution akan hadir.

"Puput pun juga demikian, berbenturan dengan prinsip masing-masing. Jebret! Kuat apa nggak kembali ke pribadinya masing-masing," sambung Mba You lagi.

Ahok PuputBasuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan mantan polwan Puput Nastiti Devi ketika bertandang ke kediaman Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO). (Foto: Youtube/Oso tv channel)

Prediksi Mba You kemudian menyasar kelanggengan rumah tangga keduanya setelah sah menjadi suami-istri. Menurutnya, pernikahan Ahok dan Puput rentan dengan putus-nyambung.

"Batu sandungan" itu dikatakan kembali dapat diatasi jika hadir "air dingin" di antara sikap keduanya ketika berselisih. Jika tidak, Mba You mengungkapkan umur pernikahan Ahok dan Puput tak akan lama.

"Moga-moga tengahnya tadi saya bilang, ada air mengalir yang bikin dingin karena sangat rentan dengan tidak akan panjang," tandas Mbak You.

Informasi pernikahan Ahok dan Puput memang menggelinding menjadi membesar setelah mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut bebas dari rumah tahanan Mako Brimob, Depok, pada 24 Januari 2019.

Spekulasi banyak berkembang setelah Ahok menghirup udara bebas.Terbaru, resepsi keduanya bakal jauh dari rumah orangtua Puput di Cimanggis, Depok dan rumah orangtua Ahok di Belitung. Rencana pernikahan Ahok dan Puput disebut-sebut berlangsung di Surabaya, Jawa Timur.

Keterangan itu disampaikan oleh tetangga di kediaman orangtua Puput. "Ya, yang saya denger sih, katanya di Surabaya," ujar Siyem, teman pengajian ibunda Puput, Ibu Lis, kepada Tagar News, Jumat (25/1).

Baca juga: Sepatu Basah Bukti Perselingkuhan Veronica Tan Hingga Cerai dengan Ahok