UNTUK INDONESIA
Parah, Billy Cuma Prank Jual Rumah Olga Syahputra
Billy Syahputra sempat berniat menjual rumah peninggalan Olga Syahputra, ternyata itu hanya prank.
Komedian Billy Syahputra. (Foto: Instagram/@bilsky16)

Jakarta - Komedian Billy Syahputra sempat membuat heboh para penggemar mendiang Olga Syahputra lantaran berniat menjual rumah warisan atau peninggalan sang kakak. Ternyata, itu hanya prank semata untuk memenuhi konten YouTube.

Adik kandung Olga Syahputra itu mengakui tindakannya tersebut hanya untuk memenuhi konten YouTube semata. Sebab itu, dia meminta maaf kepada para penggemar almarhum Olga atas kejadian tersebut.

Jadi temen-temen kalau misalkan konten itu ada yang merasa dirugikan, bang Billy minta maaf yang paling dalam.

"Pertama-tama kalau misalkan konten itu membuat kegaduhan, Bang Billy dari hati yang paling dalam meminta maaf," kata pria pemilik nama asli Jhoni Billy itu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Mei 2020.

Billy SyahputraBilly Syahputra kertika dibincangi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Januari 2020. (Foto: Tagar/Santi Sitorus)

Pria 29 tahun itu berdalih membuat konten YouTube untuk mengenang almarhum Olga. Dia tak peduli meski sempat mengundang pro dan kontra.

"Cuman pengin bikin sesuatu yang menurut bang Billy itu kayak seru kali ya. Tapi kalau ada pemikiran orang yang terlalu negatif ya itu terserah mereka, dan bang Billy siap menerima komentar pro dan kontranya. Jadi temen-temen kalau misalkan konten itu ada yang merasa dirugikan, bang Billy minta maaf yang paling dalam. Tapi bener nggak ada niat apa-apa selain temen-temen mengingat dan mengenang almarhum, alhasil temen-temen masih inget dan peduli sama almarhum," ujar pria yang akrab disapa Bang Billy.

Melihat reaksi para penggemar yang sempat merasa sedih hingga melayangkan komentar pedas kepadanya, Billy mengaku senang. Lantaran, masih tetap mengagumi almarhum sang kakak.

"Alhamdulillah masyarakat Indonesia masih care perihal contoh ini cuman konten rumah almarhum dijual, responsnya sangat luar biasa. Ada yang pro dan tidak, ada yang dukung juga karena itu rumah udah lama juga dan bisa buat kehidupan Bang Billy. Itu balik soal persepsi dan komentar orang-orang, kan itu hak mereka," tutur Billy.

Sebelumnya, Billy membuat heboh para penggemar sang kakak ketika membagikan foto rumah almarhum di media sosial untuk dijual. Dengan alasan tak sanggup membiayai perawatan hingga membayar gaji karyawan yang cukup mahal. 

Hal tersebut disampaikan Bang Billy sapaan akrabnya itu lewat chanel YouTubenya @Billy Syahputra pada Selasa, 26 Mei 2020. Dalam video yang bertajuk 'Jual rumah alm Olga syahputra ke teman-teman terdekat', dia menunjukkan tempat-tempat yang jadi kenangannya bersama mendiang Olga.

"Kenapa Bang Billy jual, karena maintenance rumah ini. Maintenance nya memang sangat berat banget buat keluarga Billy. Karena rumah ini besar banget. Luasnya hampir 300 meter dan yang harus dibayar listrik dll," kata Billy.

Pria pemilik nama asli Jhoni Billy Syahputra itu juga mengaku cukup berat menanggung biaya pemeliharaan rumah seorang diri. Apalagi, dia sendiri sebagai seorang artis harus mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk karyawannya.

"Kehidupan Bang Billy harus membayar asisten rumah tangga, sopir dan lain-lain. Itu sangat memberatkan setiap bulannya," ucap Billy. []

Berita terkait
Billy Ingin Jual Rumah Peninggalan Olga Syahputra
Rumah peninggalan Olga Syahputra akan dijual dan telah diumumkan Billy di akun media sosialnya.
Hoodie Gucci Nikita Mirzani untuk Billy Syahputra
Billy Syahputra adik almarhum Olga Syahputra mendapat hadiah hoodie model terbaru merek Gucci dari Nikita Mirzani cuma lewat bercandaan.
Kado Rp 30 Juta Nikita Mirzani untuk Billy Syahputra
Nikita Mirzani mengaku memberikan tas seharga Rp 30 juta sebagai kado kepada presenter Billy Syahputra yang berulang tahun.
0
Jokowi Ingatkan Kepala Daerah Jaga Daya Beli Masyarakat
Jokowi meminta pemerintah daerah menjaga keseimbangan antara permintaan dan penawaran agar daya beli masyarakat lekas pulih.