UNTUK INDONESIA

Panen Rejeki Dharmabrand, PPI Bagi-bagi Hadiah Tahap Pertama

Perusahaan Perdagangan Indonesia PPI, membagikan hadiah tahap pertama untuk pelanggan setia Dharmabrand.
Perusahaan Perdagangan Indonesia PPI, membagikan hadiah tahap pertama untuk pelanggan setia Dharmabrand.(Foto:Tagar/PPI)

Jakarta - PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI membagi kebahagiaan kepada pelanggan setia Dharmabrand yang sudah lebih dari 30 tahun menjadi sahabat petani. Kebaagiaan itu, ditebar dengan memberikan hadiah seperti penanak nasi, kipas angin, kompor masak, mesin cuci, televisi, dan kendaraan bermotor.

Dharmabrand adalah brand pestisida dan herbisida dari PPI yang memiliki berbagai macam produk pestisida, seperti: Dharmasan, Dharmabas, Dharmasip, Dharmafur, Dharmapara, dan Dharmara.

Produk pestisida Dharmabrand PPI ini merupakan salah satu produk andalan kami yang telah hadir lebih dari 30 tahun. Di tahun 2020 lalu, kami me-launching 2 produk herbisida baru yaitu Dharmara dan Dharmapara.

Panen Rejeki Dharmabrand, dimulai sejak Juli sampai dengan Desember 2020 untuk para sahabat petani Dharmabrand di daerah Madiun, Gorontalo, Pare-pare dan sekitarnya. Pengundian hadiah dalam program ini dilaksanakan dengan cara mengundi kupon yang sudah diisi lengkap data dan identitas dari pelanggan. 

Sedangkan Kupon atau voucher bisa didapatkan dari pembelian produk Dharmabrand apa saja dengan minimum pembelian Rp 150.000 dan customer langsung mendapatkan 1 kupon, untuk diisi datanya dengan lengkap. Pemenang program Panen Rejeki Dharmabrand total sebanyak 70 orang pada tahap pertama.

Seiring dengan antusiasme yang sangat baik selama Panen Rejeki Dharmabrand berlangsung di Madiun, Gorontalo, dan Pare-pare, kini telah berlangsung pula Program Panen Rejeki Dharmabrand di 10 cabang PPI lainnya, seperti Medan, Jambi, Palembang, Bandar Lampung, Jakarta, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Surakarta, dan Makassar.

“Produk pestisida Dharmabrand PPI ini merupakan salah satu produk andalan kami yang telah hadir lebih dari 30 tahun. Di tahun 2020 lalu, kami me-launching 2 produk herbisida baru yaitu Dharmara dan Dharmapara. Selain itu, kemasan kami juga perbaharui menjadi lebih ergonomis dan kekinian," tutur Direktur Komersil PPI Eko Budianto berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Tagar di Jakarta pada Sabtu, 20 Februari 2021.

Produk pestisida Dharmabrand, merupakan produk pendukung pertanian sehingga bagi PPI pengembangannya akan lebih baik dalam melanjutkan transformasi trading di dalam Kluster Pangan, yang saat ini dalam proses menuju Holding Pangan yang akan terbentuk sekitar pertengahan tahun 2021.

Tak lupa, PPI mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan, dukungan, dan antusiasme dari pelanggan Dharmabrand dan berbagai pihak. Ke depannya, PPI akan  terus melakukan inovasi, terobosan atau pengembangan produk, khususnya produk Dharmabrand.

Prosesi pengundian dan nama-nama pemenang bisa disaksikan di channel YouTube PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) https://bit.ly/3pxWJrk. []

Berita terkait
Petani Food Estate Desa Ria-Ria Sumatera Utara Mulai Panen
Kementan menjelaskan, Petani bawang merah di lahan Food Estate Desa Ria-Ria Sumut sudah ada yang panen di bulan Februari ini.
Panen Food Estate, Mentan: Vaksin Terbaik itu Pangan Cukup
Mentan SYL saat mengunjungi food estate Pulang Pisau mengatakan melawan Covid bukan hanya pakai vaksin tapi dengan ketersediaan pangan.
Luhut: Food Estate Kesempatan Emas Modernisasi Pertanian RI
Menko Luhut mengungkapkan bahwa proyek food estate yang sedang digarap pemerintah merupakan kesempatan emas mewujudkan modernisasi pertanian RI.
0
Panen Rejeki Dharmabrand, PPI Bagi-bagi Hadiah Tahap Pertama
Perusahaan Perdagangan Indonesia PPI, membagikan hadiah tahap pertama untuk pelanggan setia Dharmabrand.