UNTUK INDONESIA
Operasi Polisi Serentak Kembali Ringkus Puluhan Preman
Kalau kemarin ada 47 preman, hari ini ada 31 orang yang kita amankan dan tetap kita lakukan operasi terus menerus sampai waktu yang belum ditentukan.
Operasi Serentak Polisi Wilayah Resort Jakarta Selatan. Kasatreskrim Polres Metro Jaksel AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, dalam operasi hari ini atau hari kedua, ada 31 orang yang diamankan. Pihaknya tetap lakukan operasi terus menerus sampai waktu yang belum ditentukan. (Foto: Ard)

Jakarta, (Tagar 6/9/2017) - Dari kegiatan operasi kedua yang digelar seluruh Polsek wilayah Jakarta Selatan (Jaksel), Polres Metro Jaksel berhasil meringkus 31 preman lainnya dari sejumlah titik di wilayah Jaksel.

"Kalau kemarin ada 47 preman, hari ini ada 31 orang yang kita amankan dan tetap kita lakukan operasi terus menerus sampai waktu yang belum ditentukan," ujar Kasatreskrim Polres Metro Jaksel, AKBP Bismo Teguh Prakoso di kantor Polres Metro Jaksel, Rabu (6/9).

Bismo menerangkan, 8 diantaranya ditetapkan sebagai tersangka dan akan dilakukan penahanan Polres Metro Jaksel karena didapati melanggar undang-undang.

"Delapan orang tersebut ditahan karena kasus narkoba, kasus pencongkelan kos-kosan, kasus judi, kasus pecah kaca mobil dan kasus membawa sajam," ucapnya.

Sementara 23 preman lainnya akan diserahkan ke Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, untuk mendapatkan pembinaan dari Sudin Sosial Jaksel. Hingga saat ini, total terdapat 78 preman yang berhasil diamankan oleh Polres Metro Jaksel beserta jajarannya.

Bismo dan jajarannya menghimbau kepada masyarakat, khususnya wilayah Jaksel untuk memarkir kendaraannya ditempat yang aman dari pencurian. Masyarakat harus ikut andil dalam meminimalisir kejahatan serta menjadi polisi untuk dirinya sendiri. (ard)

Berita terkait
0
Penunggak Pajak Mobil Mewah Terbanyak di Jakpus
Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta menyebutkan penunggak pajak mobil mewah terbanyak di Jakarta Pusat