UNTUK INDONESIA
OnePlus akan Rilis Jam Tangan Pintar
OnePlus kabarnya akan meluncurkan jam tangan pintar atau smartwatch berama OnePlus Smartwatch pada akhir tahun 2020.
Ilustrasi - Logo OnePlus. (Foto: OnePlus)

Jakarta - Produsen smartphone OnePlus kabarnya akan meluncurkan jam tangan pintar atau smartwatch berama OnePlus Watch pada akhir tahun 2020.

Dikutip dari laman XDA Developers, Selasa, 1 September 2020, terdapat sebuah perangkat dengan nama pemasaran “OnePlus Watch, terdaftar sebagai “Wearable Watch” dengan nama model W301GB sesuai daftar, tetapi daftar tidak mengungkapkan informasi lebih lanjut, seperti spesifikasi, software, atau desain. 

Kemungkinan besar, itu akan menjalankan Google Wear OS dan menampilkan sistem-on-chip Snapdragon Wear, berpotensi Snapdragon Wear 4100 yang baru-baru ini diumumkan.

Hal ini bukan kali pertama kabar OnePlus meluncurkan arloji pintar. Pada tahun 2016, OnePlus pernah mengkonfirmasi bahwa perusahaan sedang mengembangkan jam tangan pintar.

“Kami telah menyelesaikan desainnya tetapi kami masih memutuskan untuk membatalkannya. Kami harus fokus, ”ujar CEO OnePlus, Pete Lau.

Selama konferensi teknologi Converge 2016 yang diadakan di Hong Kong. Seperti Google , OnePlus tidak ingin memasuki pasar jam tangan pintar dengan produk setengah-setengah, jadi, mereka tampaknya telah menunggu sampai cukup nyaman dengan kemajuan teknologi yang dapat dikenakan di industri. Kabarnya, OnePlus Watch diluncurkan pada akhir tahun bersamaan dengan rilis OnePlus 8T dan Nord yang dijual lebih terjangkau.[]

Berita terkait
Bocoran Spesifikasi Ponsel OnePlus 8 Pro 5G
Smartphone terbaru OnePlus 8 Pro 5G bakal hadir dalam waktu dekat ini.
Ponsel OnePlus 8 Dibekali Layar Berkecepatan Tinggi
Smartphone OnePlus 8 akan mendukung teknologi layar refresh rate berkecepatan tinggi.
OnePlus 7T Akan Hadir Dengan Kamera Melingkar
OnePlus tidak lama lagi akan meluncurkan OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro. Dua produk yang disisipi kamera melingkar ini akan dirilis September 2019.
0
Kisah Berdarah dan Fitnah Merawat Santri Malang di Aceh
Santri di sana berlatar belakang korban konflik Aceh, tsunami, yatim piatu, duafa, dan anak-anak terlantar.