UNTUK INDONESIA
Olga Lydia Tersentuh Jokowi ke Rumah Duka Ayahnya
Olga Lydia, presenter dan aktris kenamaan Indonesia merasa tersentuh karena Presiden Joko Widodo datang ke rumah duka ayahnya Ferdinand Hertadi.
Presiden Joko Widodo datang ke rumah duka untuk melayat ayah Olga Lydia. (Foto: Instagram/@andreopa)

Jakarta - Olga Lydia, presenter dan aktris kenamaan Indonesia merasa tersentuh karena Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang didampingi Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno datang ke rumah duka ayah Ferdinand Hertadi, di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Jumat, 8 November 2019.

"Beliau juga berkenan duduk bersama dengan kami, duduk sebentar. Aduh itu sangat apa ya, kami sangat tersentuh dengan kebaikan Bapak," ucap Olga.

Tak hanya memberikan penghormatan terakhir pada ayahnya, Olga menuturkan bahwa Jokowi memberi pesan pada dia agar ikhlas menerima kepergian ayahnya tersebut.

Ayah Olga meninggal dunia, Selasa, 5 November 2019. Olga mengatakan ayahnya meninggal setelah menjalani perawatan dari 16 Oktober 2019 hingga 4 November 2019 karena sakit Pneumonia di paru-parunya.

Jenazah ayahnya lalu disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara. Kemudian, dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Jumat, 8 November 2019.

Almarhum ayah Olga LydiaAlmarhum ayah Olga Lydia, Hertadi. (Foto: Instagram/@olgaly_dia)

Salam Perpisahan Olga Lydia

Sementara itu, mengiri kepergian ayahnya Ferdinand Hertadi yang meninggal di usia 84 tahun, Olga juga mengucapkan salam perpisahan terakhir melalui Instagram pribadinya @olgaly_dia.

"Dalam perjalanan menuju pemakaman.. Terlintas perjalanan aku bersananya.. Terima kasih untuk semuanya.. Untuk kenangan.. Untuk waktu.. Ceritaku belum selesai, nanti kulanjutkan saat kita berjumpa lagi.. Di suatu saat.. Suatu waktu.. Sementara itu, berbahagialah selalu papa.. Kangenku selalu untukmu.. RIP Bapak Ir. Ferdinand Hertadi (84 tahun)," ucapnya. []


Berita terkait
KPK Minta Jokowi Pilih Dewan Pengawas Spiritual
Direktur Pendidikan & Pelayanan Masyarakat Komisi Pelayanan Masyarakat KPK Giri Suprapdiono minta Presiden Jokowi tidak salah pilih Dewan Pengawas.
Enam Tokoh Diberi Gelar Pahlawan oleh Jokowi
Presiden Joko Widodo memberikan gelar pahlawan nasional pada tokoh-tokoh yang dinilai berjasa bagi Indonesia di Istana Negara, Jakarta.
Mungkinkah Antasari Azhar Jadi Dewan Pengawas KPK?
Presiden Jokowi menyeleksi kandidat terbaik untuk menjadi Dewan Pengawas KPK. Salah satu nama yang muncul adalah Eks Ketua KPK Antasari Azhar.
0
Gempa Guncang Ambon 2.345 Kali, Dirasakan 269 Kali
Sejak 23 September 2019 hingga Sabtu 16 November 2019 Ambon sudah 2.345 kali gempa bumi. Dari jumlah itu 269 kali dirasakan warga.