UNTUK INDONESIA
Nora Alexandra dan Ketakutannya Jerinx Diracun
Nora Alexandra takut makanan yang dikonsumsi suaminya Jerinx di penjara diracun.
Nora Alexandra. (Foto: Instagram/ncdpapl)

Jakarta - I Gede Ari Astina alias Jerinx kembali dikunjungi istrinya Nora Alexandra. Momen saat pemeriksaan tambahan itu tak disia-siakan Norah untuk memenuhi rasa kangennya sekedar ngobrol dan berpelukan.

Jerinx ditahan sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus ujaran kebencian akibat penyebutan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kacung Badan Kesehatan Dunia (WHO) di media sosial.

"Kemarin saat pemeriksaan tambahan. Kamu diberi kesempatan untuk bertemu aku dan sahabatmu. Berkesempatan untuk peluk aku dan ngobrol walau tak lama. Kamu kuat pa!!!! @jrxsid," tulis Nora Alexandra dalam keterangan unggahan Instagram-nya, Rabu 19 Agustus 2020.

Setuju, saya selalu waspada akan siapa saja yg mau jenguk suami dan bawakan makanan.

Jerinx  -  Nora AlexandraNora Alexandra bersama suaminya, Jerinx. (Foto: Instagram/ncdpapl)

Unggahan itu disertakan komentar dari warganet yang memberitahu Nora Alexandra untuk menjaga makanan yang dikonsumsi suaminya di penjara. Warganet itu menilai, ditakutkan ada orang yang tak suka Jerinx dan bertindak di luar batas.

"Sehat trus bli, kalo bisa makan makanan dari istri atau teman yang bawakan kesana.... takutnya makanannya di racun, karena cara membunuh org secara perlahan adalah dengan makanan, isi racun sedikit maka sedikit demi sedikit organ tubuh akan rusak!! Apalagi bli adalah org yang vokal!!! Ingat kasusnya bli bisa jadi pembungkaman untuk smua yg bli pernah suarakan!!! Termasuk teluk benoa," tulis akun Instagram @hermansyah20995.

"Pemikiran saya ini hanya sebuah kecemasan saya saja... semoga bli sehat selalu," lanjutnya.

Kewaspadaan itu ternyata juga menjadi perhatian Nora Alexandra. Perempuan berusia 25 tahun itu mengatakan Jerinx terus menjaga diri dengan apa yang dikonsumsinya di penjara.

"@hermansyah20995 setuju, saya selalu waspada akan siapa saja yg mau jenguk suami dan bawakan makanan, gak sembarangan saya kasih sebab saya khawatir ada yg jail," jawab Nora Alexandra.

Nora AlexandraNora Alexandra, istri pemain drum band pop punk SID Jerinx. (Foto: Instagram/ncdpapl)

Sebelumnya istri pemain drum band pop punk SID itu mengaku ingin menemani Jerinx di penjara. Ia mengaku sedih atas apa yang sedang dialami suaminya.

"Tidak rela melihatmu sendiri, sampai aku bertanya kepada Ibu Penyidik saat kamu di Rumah Sakit untuk melakukan Rapid Test, pertanyaan Nora seperti ini; " Ibu apakah Nora boleh ikut ke dalam sel tahanan? Dan ternyata "TIDAK BOLEH"," tulis Nora Alexandra dalam keterangan unggahan Instagram-nya.

Jerinx dipenjara setelah ditetapkan menjadi tersangka oleh Polda Bali pada Rabu 12 Agustus 2020. Jerinx terbukti memenuhi unsur pidana dalam unggahan Instagram-nya @jrxsid yang menyebut IDI sebagai kacung WHO.

Berita terkait
Nora Alexandra Ingin Ikut Jerinx Tidur di Penjara
Nora Alexandra mengaku ingin menemani suaminya tersangka kasus pencemaran nama baik Jerinx di penjara.
Jerinx Berstatus Tersangka, Langsung Ditahan Polda Bali
I Gede Ari Astina alis Jerinx resmi ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus pencemaran nama baik IDI.
Bintang Emon Merasa Seperti Buron Imbas Kritiknya Viral
Komika Bintang Emon merasa seperti buronan setelah video kritiknya terhadap penanganan kasus Novel Baswedan viral.
0
Manfaat Vaksinasi Influenza pada Anak di Masa Pandemi
Pediatrician dr. Aldy Rinaldi menganjurkan di masa pandemi Corona, anak diberikan vaksinasi influenza guna mencegah gejala yang mirip Covid-19.