UNTUK INDONESIA
No Time To Die dan Daftar Film Tayang April 2020
Film aksi seperti No Time To Die hingga film animasi lucu berbau petualangan bakal segera dirilis pada April 2020 mendatang.
Daniel Craig dalam trailer James Bond: No Time To Die. (Foto: Universal Pictures)

Jakarta - Sejumlah film produksi Hollywood siap menyapa para penikmatnya sepanjang April 2020. Deretan sinema pilihan dari berbagai genre bakal siap naik layar dalam waktu dekat.

Film-film aksi seperti No Time To Die dan Black Widow, hingga animasi lucu berbau petualangan bakal segera dirilis dan menemani penikmat film pada April 2020 mendatang.

Berikut Tagar rangkumkan deretan film yang diagendakan tayang pada bulan April 2020:

James Bond: No Time To DieAksi Daniel Craig dalam film James Bond: No Time To Die. (Foto: Universal Pictures)

1. No Time To Die

Trailer film James Bond: No Time To Die tayang perdana pada Rabu, 4 Desember 2019. Plot seri ke-25 franchise tokoh agen rahasia 007 itu bercerita mengenai kehidupan Bond usai pensiun dari dunia spionase, namun terpaksa kembali beraksi lantaran ingin membantu seorang teman.

Kehidupan yang damai usai terlepas dari dunia agen rahasia, dirasakan James Bond hanya dalam kurun waktu yang terbilang singkat. Masa pensiunnya terganggu saat teman lamanya di Central Intelligence Agency (CIA), Felix Leiter, muncul dan meminta bantuan.

Keinginan Bond untuk memberikan bantuan, membawanya berpetualang menelusuri jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya. Aksi kejar-kejaran, perkelahian, dan saling tembak mewarnai perjalanan James membongkar misteri.

Film tentu saja menghadirkan sederet aksi yang melibatkan mobil-mobil mewah, perempuan cantik, adegan operasi khusus, serta teknologi khas agen rahasia yang berkecimpung di dunia spionase.

Film No Time To Die menjadi film kelima bagi aktor Daniel Craig memerankan tokoh agen rahasia 007, sekaligus menjadi film terakhir baginya memerankan tokoh James Bond.

Pasalnya, usia Daniel dinilai sudah tak lagi cocok memerankan tokoh Bond yang selalu digambarkan berusia 33 tahun.

Hingga saat ini, Craig telah bermain dalam 5 judul film James Bond, yakni Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall, Spectre dan No Time To Die.

Selain Daniel Craig, film No Time To Die juga dibintangi sederet aktor dan aktris ternama, di antaranya, Christoph Waltz, Ralph Fiennes, Naomie Harris, Rory Kinnear, serta Léa Seydoux.

Film juga menampilkan aksi Lashana Lynch, Ana de Armas, Ben Whishaw, dan aktor pemeran Freddy Mercury dalam film Queen, Rami Malek.

Film James Bond: No Time To Die dijadwalkan tayang di jaringan bioskop seluruh dunia pada bulan April 2020 mendatang.

Black WidowAksi Scarlett Johansson dalam trailer Black Widow. (Foto: Marvel Entertainment)

2. Black Widow

Video Trailer film aksi superhero Marvel, Black Widow, diluncurkan untuk pertama kalinya oleh Marvel Entertainment pada hari ini. Sosok Natasha Romanoff kembali beraksi dalam cerita solo di luar film Marvel Cinematic Universe lainnya.

Dalam trailer berdurasi dua menit, Romanoff yang diperankan aktris Scarlett Johansson terlihat sedang menatap dirinya sendiri di cermin, dengan kilasan-kilasan perjalanan hidup yang berkelebat.

"Saya pernah tak memiliki apa-apa. Lalu saya mendapat pekerjaan ini, keluarga ini... Tapi tidak ada yang bertahan selamanya," kata Natasha dalam narasi video.

Adegan kemudian berlanjut mempertontonkan kehidupan sang Black Widow yang lekat dengan perkelahian dan senjata api. Salah satu karakter baru, yakni saudari Natasha, Melina Vostokoff, diperkenalkan dalam video tersebut.

Melina yang diperankan oleh Rachel Weisz, nampak terlibat perkelahian dengan Natasha. Adegan kemudian menampilkan keduanya tampak berlarian dikejar musuh.

Mengutip laman The Hollywood Reporter, Black Widow mengambil setting cerita di antara film Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Scarlett Johansson dalam sebuah wawancara mengaku merasa seperti menentukan takdir sosok Romanoff dalam film terbarunya ini.

"Saya merasa seperti mengontrol takdir film ini, yang memberi banyak kedamaian pikiran," kata dia, saat proses syuting pada awal tahun ini.

"Saya mengenalnya (karakter Natasha Romanoff) lebih baik dari siapapun. Seperti apa masa kecilnya? Seperti apa hubungannya dengan tokoh-tokoh otoritas? Karakter ini berlapis dan multi-dimensi, tetapi punya banyak trauma dan menjalani kehidupan misterius," ujar dia.

Film Black Widow besutan sutradara Cate Shortland, rencananya bakal mulai tayang di seluruh jaringan bioskop seluruh dunia pada 24 April 2020.

Selain Scarlett Johansson dan Rachel Weisz, film bakal dibintangi sederet aktor besar lain seperti, Florence Pugh, David Harbour, serta pemeran tokoh Iron Man, Robert Downey Jr.

Film Trolls World Tour 2Film Trolls World Tour 2 siap tayang pada April 2020. (Foto: YouTube/UIP Movies Indonesia)

3. Trolls World Tour 2

Sukses dengan film pertama di 2016, sekuel Trolls World Tour 2 bakal segera tayang pada 17 April 2020. Film animasi garapan disutradara Walt Dohrn dan David P. Smith ini akan bercerita mengenai petualangan yang dilakukan dua tokoh utama, Poppy dan Branch.

Film Trolls World Tour 2 menceritakan petualangan khusus yang membawa mereka jauh melampauhi apa yang mereka ketahui sebelumnya. Pasalnya, Poppy dan Branch menemukan ada banyak kehidupan di luar suku mereka.

Ada enam suku Troll yang tersebar di enam negeri yang berbeda. Mereka dikhususkan untuk enam jenis musik yang berbeda termasuk, Funk, Country, Techno, Klasik, Pop, dan Rock.

Jika melihat dari video trailer yang diunggah akun YouTube Universal Pictures @UIP Movies Indonesia diawali dengan adegan Poppy yang sedang bernyanyi dengan tenang, kemudian diganggu Barb karena ingin menguasai seluruh Troll dengan musik Rock yang dibawakannya.

Petualangan keduanya berlanjut dengan misi menyatukan bangsa atau suku Troll untuk melawan tingkah pihak hard-rock, Queen Barb (Rachel Bloom), yang dengan bantuan ayahnya King Thrash (Ozzy Osbourne), ingin menghancurkan semua jenis musik lain untuk membiarkan musik rock berkuasa.

Dengan nasib dunia yang dipertaruhkan, Poppy dan Branch bersama beberapa teman seperti Biggie, Chenille, Satin, Cooper, dan Guy Diamond harus keluar dan berpetualang ke tanah musik lain untuk menyatukan Troll secara harmonis untuk melawan Barb.

Film bergenre animasi dan petualangan ini akan diisi suara seperti, Poppy akan diisi suara Anna Kendrick dan Branch suara Justin Timberlake, Queen Barb, Rachel Bloom, King Thrash (voice: Ozzy Osbourne), Biggie (James Corden), Chenille (Caroline Hjelt), Satin (Aino Jawo), Cooper (Ron Funches) dan Guy Diamond (Kunal Nayyar).

Selain itu, film Trolls World Tour 2  juga melibatkan sederet bintang Hollywood seperti, Anderson Paak, George Clinton, Mary J. Blige, dan Kelly Clarkson, yang bertindak sebagai pengisi suara. []

Film Peter Rabbit 2: The RunawayFilm Peter Rabbit 2: The Runaway dijadwalkan tayang April 2020. (Foto: IMDB)

4. Peter Rabbit 2: The Runaway

Tak hanya menghasilkan karya film aksi, rumah produksi Sony Pictures kali ini bakal kembali menelurkan karya bergenre animasi berjudul Peter Rabbit 2: The Runaway.

Film ini akan menampilan petualangan seru dan nakal seekor kelinci bernama Peter. Tokoh yang diisi suara James Corden ini dikisahkan melarikan diri dari rumah lantaran merasa tidak disukai keluarganya.

Kepergian itu mengharuskannya berpetualangan di luar rumah. Namun di suatu momen, kenakalannya itu berubah menjadi dihargai orang. Sementara keluarga berusaha mati-matian untuk menemukan dirinya.

Peter memiliki cita-cita harus menjadi kelici yang baik terlebih dulu, setelah itu baru akan kembali kerumah orang tuanya.

Selain James Corden, film ini juga akan diramaikan oleh pengisi suara terdahulu seperti, Flopsy Rabbit akan diisi Margot Robbie, Mopsy Rabbit (Elizabeth Debicki).

Ada juga Domnhnall Gleeson dan Rose Byrne juga mengulang peran mereka sebagai Thomas dan Bea.

Sedangkan David Oyelowo sendiri adalah pendatang baru di dalam jajaran cast film yang dijadwalkan tayang pada 3 April 2020 ini.

Film  The New MutantsFilm  The New Mutants dijadwalkan tayang April 2020. (Foto: IMDB)

5. The New Mutants

Setelah ditunggu lebih dari dua tahun, cuplikan pertama film The New Mutants akhirnya dirilis. Film dari semesta X-Men itu akhirnya akan segera ditayangkan di bioskop seluruh dunia pada 3 April 2020.

Hal tersebut diperkuat dengan hadirnya cuplikan atau trailer terbaru dari film tersebut yang telah dirilis oleh 20th Century Fox di akun YouTube resmi mereka.

Film yang disutradarai oleh Josh Boone ini mulanya akan dirilis pada April 2018, lalu diundur hingga Februari 2019, dan Agustus 2019, keputusan terakhirnya dijadwalkan tayang pada 3 April 2020 seusai Disney mengakuisisi Fox.

Mengutip laman The Verge, film The New Mutants menunggu waktu lama untuk dijadwalkan rilis. Sejumah rumor menyebut hal itu disebabkan adanya produksi tambahan pada film, termasuk sesi pengambilan gambar ulang.

Selain itu, film ini akan menonjolkan suasana horor thriller daripada film superhero, makanya akan terlihat berbeda dengan film X-Men lainnya.

Dalam cuplikan terbarunya, tampak kelima mutan tersebut bersama-sama mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi ketika hal aneh mulai mereka alami.

Mereka juga mencari cara untuk bisa keluar dengan selamat dari fasilitas psikis yang sebenarnya mengekang kekuatan di dalam diri mereka.

Film yang diadaptasi dari karakter komik berjudul sama ini juga akan menampilkan entitas bernama Demon Bear, makhluk yang dapat meneror mutan, baik dalam mimpi maupun dunia nyata.

FIlm The New Mutants dibintangi oleh sederet nama tenar seperti Anya Taylor-Joy yang memerankan Illyana Rasputin/Magik, mutan yang dapat berpindah tempat dengan kekuatan teleportasi dan sihirnya.

Ada juga Maisie Williams sebagai Rahne Sinclair dalam komik sebagai Wolfsban, seorang religius yang dapat berubah menjadi serigala. Kemudian Henry Zaga yang berperan sebagai mutan asal Brazil bernama Roberto da Costa sebagai Sunspot dalam komik.

Selain itu, film juga akan diramaikan kehadiran Blu Hunt dan Charlie Heaton yang masing-masing memerankan mutan asal Amerika yakni Danielle Moonstar/Mirage dan Sam Guthrie/Cannonball.

Sejumlah sumber menyebutkan, film The New Mutants akan menjadi film terakhir dari rangkaian film-film di semesta X-Men. []

Berita terkait
Sinopsis dan Teaser Film Generasi 90-an Melankolia
Film Generasi 90an: Melankolia bakal mengajak penonton untuk mengulang kisah masa-masa lagu 90-an populer seperti, Padi, Dewa 19, dan Sheila On 7.
Daftar Film Indonesia Tayang Maret 2020
Para penikmat film akan dimanjakan dengan hasil karya para sutradara Tanah Air lewat film-film tayang pada Maret 2020.
Daftar Film Asing Siap Tayang Maret 2020
Penikmat film akan dimanjakan dengan aksi aktor-aktor dunia lewat film layar lebar yang siap tayang pada Maret 2020.
0
Relaksasi Kredit, Bank di Daerah Masih Saja Menagih
Presiden Jokowi membuat kebijakan relaksasi kredit saat pandemi Covid-19, praktiknya petugas bank milik negara masih ada yang menagih bunga kredit.