Nenek 70 Tahun di Medan Ungkap Rasa Kagum pada Aulia Rachman

Seorang nenek di Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, merasa kagum dengan kesederhanaan calon Wawako Medan Aulia Rachman.
Ratna Sari, 70 tahun, warga Medan Labuhan saat bertemu dengan calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, Minggu, 1 November 2020. (Foto: Tagar/Ist)

Medan - Seorang nenek di Jalan Young Panah Hijau, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, merasa kagum dengan kesederhanaan calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman.

Rasa kagum dan simpati itu terungkap saat Aulia hadir dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi bersama warga Medan Labuhan.

"Saya awalnya tak mau datang ke sini. Tapi setelah melihat sosok Pak Aulia yang sederhana, terus terang saya kagum," ujar Ratna Sari, saat sesi dialog dengan Aulia pada Minggu, 1 November 2020.

Menurut wanita berusia 70 tahun itu, dia sebenarnya belum menentukan pilihan terhadap siapa calon pemimpin yang akan dipilih pada Pilkada Kota Medan pada 9 Desember 2020. Namun, setelah bertatap muka dan berdialog langsung dengan Aulia, Ratna merasa kagum dan terharu.

Ke depan kami akan gratiskan BPJS Kesehatan seluruh warga Medan

"Setelah bertemu Pak Aulia, pemikiran saya berubah. Dan saya yakin bapak adalah calon pemimpin yang lama dinantikan warga," tambahnya.

Ratna juga menceritakan sulitnya bertemu langsung dengan para pimpinan dan pejabat yang dulunya pernah berjanji kepada masyarakat.

Aulia yang maju bersama Bobby Nasution, bertekad untuk lebih memberikan perhatian kepada warga serta menanamkan diri sebagai pelayan masyarakat.

"Saya dan Bobby ingin tanamkan bahwa kami adalah pelayan masyarakat," tegas Aulia.

Aulia menjelaskan, visi misi paslon nomor urut 2 itu, akan fokus pada program kesehatan gratis, pendidikan, agama, infrastruktur, dan pendataan program bantuan sosial yang banyak dikeluhkan warga kota Medan.

"Ke depan kami akan gratiskan BPJS Kesehatan seluruh warga Medan. Dan kami akan data ulang program bantuan sosial yang tidak merata," kata Mantan Ketua Komisi 2 DPRD Medan ini. []

Berita terkait
Elektabilitas Bobby - Aulia Menguat, Ini Kata Pengamat
Dua hasil survei terbaru menunjukkan unggulnya elektabilitas calon Wali Kota - Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution - Aulia Rahman.
Survei LSS: Elektabilitas Bobby-Aulia Ungguli Akhyar-Salman
LSS UIN Sumut merilis hasil survei terbaru. Elektabilitas Bobby Nasution-Aulia Rachman 31,4 persen dan Akhyar-Salman hanya 20,8 persen.
5 Alasan Barisan Muda Al-Ittihadiyah Medan Milih Bobby-Aulia
Barisan Muda Al-Ittihadiyah merekomendasikan kepada masyarakat Kota Medan, untuk memilih pasangan Bobby-Aulia, nomor urut 2 pada 9 Desember 2020.
0
Simak 5 Aplikasi dan Situs Simulasi Tes CPNS
Terdapat lima aplikasi dan situs simulai tes CPNS 2021 yang sudah disiapkan untuk mengisi kota sebanyak 105.777 dari 189.102 formasi ASN yang ada.