Nana Mirdad Buka Suara Soal Tudingan Keluarga Tukang Selingkuh

Nana Mirdad akhirnya buka suara terkait isu tudingan yang menyebut bahwa keluarganya tukang selingkuh ia tak terima dengan tudingan tersebut.
Nana Mirdad. (Foto: Tagar/Instagram/@nanamirdad_)

Jakarta – Artis cantik Nana Mirdad akhirnya buka suara terkait isu tudingan yang menyebut bahwa keluarganya tukang selingkuh. Nana merasa tidak terima dengan tuduhan tersebut.

Melalui Instagram story pribadinya, Nana mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan percakapan warganet dalam forum diskusi online. 

Meski nama keluarganya diplesetkan, namun Nana mengerti jika warganet tersebut tengah menggunjingkan keluarganya. Dalam percakapan tersebut, ada seorang warganet yang menuding Kenang Mirdad dan Jamal Mirdad sebagai tukang selingkuh.


Semoga hal yang sama nggak terjadi sama kamu dan keluarga kamu semoga kamu nggak pernah harus mengalami kehilangan luar biasa lalu difitnah seperti ini.


"Si Nanang tukang selingkuh, mokondo pula haha. Cuman punya nama madrid doang, mirip bokapnya lah tukang selengki," bunyi salah satu pesan dalam forum diskusi yang di-screenshoot Nana Mirdad, yang dilihat Tagar, Selasa, 7 September 2021.

Melihat hal ini, Nana Mirdad merasa geram dan tidak terima. Nana merasa tidak terima karena warganet itu telah menyebar gosip yang tidak benar terkait keluarganya.

"Hey kamu yang enggak kenal kenang ataupun keluarga kita sama sekali apa yang tiba-tiba bikin kamu punya hak menghakimi dan menyebar gosip yang enggak benar ini?" tulis Nana Mirdad sebagai keterangan dalam unggahannya tersebut.

Nana kemudian mendoakan warganet tersebut agar tidak mengalami kejadian yang sama dengan dirinya.

"Semoga hal yang sama nggak terjadi sama kamu dan keluarga kamu semoga kamu nggak pernah harus mengalami kehilangan luar biasa lalu difitnah seperti ini," ucapnya.

Belum lama ini, Kenang Mirdad menjadi pembicaraan warganet. Hal itu karena Kenang Mirdad digugat cerai sang istri, Tyna Kanna. Ada isu perslingkuhan yang melandasi gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Gugatan cerai Tyna terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS. []



Berita terkait
Lydia Kandou Tidak Tahu Naysilla Mirdad akan Menikah
Rencana pernikahan aktris Naysilla Mirdad dengan kekasihnya Roestiandi Tsamanov, sang ibu Lydia Kandou tidak menerima kabar tersebut.
Keluarga Tyna Kanna Buka Suara Soal Gugatan Cerai
Belum lama ini, Tyna Kanna resmi menggugat cerai Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selata. Begini tanggapan keluarganya.
Belum Genap Setahun, Reza DA Diterpa Isu Perceraian
Penyanyi Reza Zakarya atau Reza DA diterpa isu perceraian dengan istrinya Valda Aviana padahal belum genap satu tahun mereka menikah.
0
Nana Mirdad Buka Suara Soal Tudingan Keluarga Tukang Selingkuh
Nana Mirdad akhirnya buka suara terkait isu tudingan yang menyebut bahwa keluarganya tukang selingkuh ia tak terima dengan tudingan tersebut.