UNTUK INDONESIA
Mulan Jameela Beberkan Sifat Asli Ahmad Dhani
Penyanyi Mulan Jameela buka-bukaan mengenai sifat asli suaminya, Ahmad Dhani, jika sedang berada di rumah.
Penyanyi Mulan Jameela, berdoa bisa segera berkumpul kembali dengan Ahmad Dhani. (Foto: Instagram/mulanjameela1)

Jakarta - Penyanyi Mulan Jameela buka-bukaan mengenai sifat asli suaminya, Ahmad Dhani, jika sedang berada di rumah. Anggota DPR RI Fraksi Gerindra itu membeberkan fakta bahwa pentolan grup band Dewa 19 itu memiliki sifat romantis sekaligus galak.

Hal itu diungkapkan Mulan sewaktu menjawab pertanyaan Anang Hermansyah dalam sebuah program video bincang-bincang di kanal YouTube The Hermansyah A6, yang tayang pada Sabtu, 11 Januari 2020 kemarin. Anang bertanya apakah sosok Dhani seromantis seperti yang ada di lagu-lagu gubahannya.

"Mas Dhani romantis, malah lebih romantis dia daripada aku. Dia nggak mau ngelihatin ke publik, aku juga nggak suka yang gitu sih," kata Mulan Jameela.

"Kalau aku ditanya, siapa orang paling romantis ke aku semasa hidup, ya dia (Ahmad Dhani). Siapa orang yang paling galak ya dia juga," kata dia.

Selain mengungkap dua sifat bertolak belakang tersebut, Mulan Jameela juga membuka rahasia mengenai sifat Ahmad Dhani yang disebutnya sebagai pencemburu ulung. Pelantun lagu Wonder Woman itu menuding suaminya itu kerap cemburu bahkan terhadap barang sekalipun.

"Ih dia mah cemburuan banget," kata Mulan menjawab pertanyaan Anang.

"Pokoknya aku belum pernah menemukan laki-laki yang punya sifat cemburu seperti Mas Dhani. Dia itu cemburunya nggak sama orang, sama barang pun. Misal kita perhatian sama laptop nih, laptop itu bisa abis," kata dia.

Jawaban tersebut sontak membikin kaget Anang Hermansyah. Suami dari Ashanty itu mengaku tidak mengetahui bahwa sahabat lamanya itu merupakan sosok pria pencemburu.

"Hah sampai kayak gitu? Oh ya? Dari dulu kenal, aku nggak tahu soal hal ini lho!," kata Anang.

Ahmad DhaniAhmad Dhani dan keluarga menaiki truk untuk pulang ke rumahnya usai bebas dari penjara, Senin, 30 Desember 2019. (Foto: Instagram/elelrumi)

Musisi sekaligus politikus Ahmad Dhani menghirup udara bebas pada Senin, 30 Desember 2019 sesuai menjalani hukuman penjara atas kasus ujaran kebencian yang menjeratnya setahun lalu.

Ahmad Dhani divonis satu tahun penjara oleh Majelis hakim di Pengadilan Negeri Surabaya akibat kasus ujaran kebencian terhadap anggota Koalisi Elemen Bela NKRI pada tahun 2018.

Ahmad Dhani sempat ditahan di rumah tahanan Kelas 1 Surabaya lalu dipindahkan ke rutan Cipinang, Jakarta Timur. Selama ditahan, dia mendapat remisi Hari Kemerdekaan 17 Agustus selama satu bulan.

Baca juga: Bebas Bui, Ahmad Dhani Naik Truk Pulang ke Rumah

Menyambut kebebasan sang suami, Mulan Jameela datang menjemput ke LP Cipinang, Jakarta Timur sejak pukul 07.00 WIB pagi.

Setelah itu, ia juga terlihat ikut naik ke atas truk yang membawa Ahmad Dhani dalam sebuah konvoi untuk kembali ke rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. []

Berita terkait
Jadi Politikus, Ahmad Dhani Harus Belajar Pencitraan
Putra kedua Ahmad Dhani, El Jalaluddin Rumi, memberikan pesan agar ayahnya belajar pencitraan jika ingin kembali terjun ke dunia politik.
Keluar Bui, Ahmad Dhani Konvoi Bareng 250 Jawara
Keluar bui, Ahmad Dhani bakal konvoi dan dikawal pulang ke rumahnya oleh 250 personel ormas dan LBH Kebangkitan Jawara & Pengacara (Bang Japar).
Ahmad Dhani Tolak Maju Jadi Wagub DKI Jakarta
Musisi Ahmad Dhani menolak tegas permintaan banyak pihak yang mendorongnya agar maju dan mengisi kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta.
0
Dua Menteri yang Rawan Kena Reshuffle Jokowi
Terdapat dua Menteri Kabinet Indonesia Maju yang rawan terkena reshuffle oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu dikemukakan pengamat politik.