Motor Honda Listrik U Go 2022, dengan Tampilan Sporty dan Harga Terjangkau

Dengan banyaknya angka penjualan dari Honda Beat, Maka motor terbarunya Honda U Go ini digadang-gadangkan jika ini adalah hasil revolusi.
Ilustrasi - Motor Honda Listrik U Go 2022. (Foto: Tagar/Honda)

TAGAR.id, Jakarta -Pabrikan otomotif asal jepang, Honda belum lama ini telah meluncurkan motor matic terbarunya, yaitu Honda U Go, perlu diketahui jika pasaran matic entry level Honda masih didominasi oleh Honda.

Selain desainnya yang kompak, Honda juga mudah dikendarai dan pastinya dibanderol murah maka dari itulah motor Honda banyak yang menjuluki sebagai motor sejuta umat. 

Dengan banyaknya angka penjualan dari Honda Beat, Maka motor terbarunya Honda U Go ini digadang-gadangkan jika ini adalah hasil revolusi dan Honda Beat.

Selain itu, skuter baru ini dibanderol murah yang warna harganya hanya kisaran secara tampilan bagian depan mirip motor matic Honda Genio namun jika dilihat dari bentuknya maka banyak pula yang berspekulasi jika matic baru ini adalah facelift daripada Honda Beat.

Motor Honda Yugo ini telah dibekali dengan dapur pacu yang tidak perlu isi bensin motor matic ini digerakkan oleh dinamo yang terhubung ke baterai sehingga menjadikannya sebagai motor listrik.

Honda U Go ini juga memiliki dua varian yang memiliki cover batok kepala, Sedangkan untuk satu lagi dibuat dengan stang berjenis telanjang keduanya nampak sama namun tetap ada perbedaannya.

Honda U Go juga memiliki Dek Tengah yang dibuat rata lalu dan sudah dibekali dengan banyaknya item penting salah satunya seperti tempat barang penyimpanan lengkap dengan soket USB charger yang akan mempermudah pengendara jika sedang kehabisan daya baterai Smartphone.

Jika Honda U Go akan melakukan perjalanan jarak jauh dengan berbekal dinamo 1200watt dan baterai 48 volt 30 amper, maka kecepatan maksimal dari Honda Yugo mampu meraih angka 53 KPJ serta dapat dikendarai sejauh 65 kilometer dalam satu kali pengecasan.

Memang Honda U Go tenaganya tidak terlalu besar karena memang diciptakan sebagai motor perkotaan karena bodinya yang ramping maka motor dapat dengan mudah melewati jalan macet di kota-kota besar di Indonesia.

Dan untuk baru harga Honda Yugo dijual mulai dari sekitar 16,6 juta sampai 17 juta 360 Rp5.000 on the road DKI Jakarta.

( Iskandar Isnan )

Berita terkait
Cara Merawat Kendaraan Motor untuk Persiapan Mudik Lebaran
Merawat motor menjadi sebuah keharusan yang tidak bisa ditawar lagi. Di bawah ini ada 8 tips merawat motor yang dapat Anda lakukan.
Cara Daftar Mudik Lebaran Gratis untuk Pengguna Sepeda Motor Pakai Kapal Laut Kemenhub
Program Mudik Gratis 2022 ini tidak hanya mengalihkan kepadatan jalan dan membantu menurunkan angka kecelakaan sepeda motor.
Kehilangan Motor? Berikut Cara Klaim Asuransinya
Di balik tingginya penggunaan dan kebutuhan akan alat transportasi satu ini membuatnya harus memiliki asuransi kendaraan. Simak ulasannya.
0
Motor Honda Listrik U Go 2022, dengan Tampilan Sporty dan Harga Terjangkau
Dengan banyaknya angka penjualan dari Honda Beat, Maka motor terbarunya Honda U Go ini digadang-gadangkan jika ini adalah hasil revolusi.