UNTUK INDONESIA
Momen Siwon Choi Makan Malam di Rumah Raffi Ahmad
Personel boyband Super Junior (Suju), Siwon Choi, makan malam di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berkunjung ke Indonesia.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah momen saat Siwon Choi makan malam di rumah mereka. (Foto: Instagram/@raffinagita1717).

Jakarta - Personel boyband Super Junior (Suju), Siwon Choi, berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat bertandang ke Indonesia pada Selasa, 10 Maret 2020. Momen tersebut dibagikan oleh pasangan selebriti itu melalui laman Instagram resmi mereka.

"OMG apakah ini mimpi ????!!!!! Ada OPPA @siwonchoi di Rumah Andara Aa Rafathar #SiwonChoiKeRans, Ramaikann hashtag guysss !!!," tulis akun @raffinagita1717.

Kedatangan Siwon ke Indonesia merupakan bagian dari pekerjaannya sebagai brand ambassador sebuah merk mie instan. Sebelumnya melalui laman Twitter pribadinya, pria tampan itu mengaku bakal jalan-jalan ke sejumlah supermarket untuk membeli produk tersebut.

"Saya pergi ke supermarket di Jakarta untuk membeli Miesadaab," tulis Siwon melalui akun @siwonchoi, dikutip Tagar pada Rabu, 11 Maret 2020.

Siwon ChoiRaffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah momen saat Siwon Choi makan malam di rumah mereka. (Foto: Instagram/@raffinagita1717).

Datang ke kediaman Raffi dan Nagita di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Siwon sempat disambut jamuan makan malam dengan berbagai kuliner khas Indonesia.

Melalui unggahan Instastory-nya, Raffi memperlihatkan momen perjamuan di kantor Rans Entertainment yang terletak tidak jauh dari rumahnya.

Sementara di atas meja makan, terlihat sejumlah menu khas Indonesia mulai dari serabi, sate, tahu goreng, hingga buah manggis.

"Wow, kita bisa dinner bareng Siwon di kantor Andara loh," kata Raffi dalam video story-nya di akun @raffinagita1717.

Selain Raffi, Nagita, dan Rafathar yang turut ikut menyambut kedatangan Siwon, aktro Gading Marten yang merupakan tetangga mereka juga ikut hadir dalam jamuan makan malam menyambut artis Korea Selatan itu.

Baca juga: Raffi Ketemu Yuni Shara, Nagita Slavina Merespon

Dalam unggahan lain, Raffi juga sempat mengucapkan terima kasih pada Siwon karena mampir ke rumahnya dan kantor Rans Entertainment. Siwon yang mendengar pernyataan tersebut kemudian membalas dengan tertawa dan menepuk kedua bahu Raffi.

"Siwon main ke Andara, ke rumah aku, Siwon terima kasih ya. Gila keren banget lho, Siwon artis Korea datang ke sini, keren banget," kata Raffi Ahmad. []


Berita terkait
Plesiran ke Eropa, Raffi Ahmad Disebut Corona Man
Presenter Raffi Ahmad mendapatkan perlakuan rasis dengan sebutan Corona Man saat berada di Eropa
Foto Anak Syahnaz Sadiqah ada di Akun Jual Beli Bayi
Selebriti adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, meluapkan amarahnya di media sosial lantaran foto anak kembarnya diunggah di akun jual beli bayi.
Penyanyi Nyentrik Rama Aiphama Meninggal Dunia
Penyanyi Rama Aiphama dikabarkan meninggal dunia pada Rabu siang, 11 Maret 2020, dalam usia 63 tahun.
0
Doni Monardo, Strategi Baru Hajar Covid-19
Hungry man becomes angry man. Kita tidak ingin arahnya ke sana. Doni Monardo menyampaikan strategi baru dalam menyelesaikan masalah Covid-19.