UNTUK INDONESIA
Momen Richard Kyle Melamar Jessica Iskandar
Ada momen khusus dimana Richard Kyle akan melamar Jessica Iskandar. Momen apakah itu? Ini kisah cinta Richard-Jedar.
Pasangan selebritis Jessica Iskandar akrab disapa Jedar dan Richard Kyle. (Foto: Instagram/richo_kyle)

Jakarta - Richard Kyle mengatakan akan melamar Jessica Iskandar akrab disapa Jedar, ketika kekasihnya itu rambutnya sudah panjang. Pada saat itulah kata Richard, momen tepat melamar Jedar untuk menjadi istrinya.

Kisah asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle berawal malu-malu, kini keduanya telah berani memamerkan foto kemesraannya ke hadapan publik bahkan akan segera melangsungkan pernikahan ketika rambutnya ibu El Barack itu sudah panjang.

Perempuan yang disapa Jedar itu sedang menjalin hubungan asmara dengan sosok pria yang belum diketahui identitas aslinya. Hal itu terungkap ketika ibu El Barack itu mengatakan jika dirinya sudah memiliki kekasih. Tapi dia belum mau mengungkap sosok pria yang mampu meluluhkan hatinya itu.

"Iya, punya pasangan. Tapi enggak mau diomongin," kata Jessica kepada wartawan.

Bahkan isu kedekatan Jedar itu pun semakin diperbincangkan saat sahabatnya dari personel Girls Squad, dr Irene mengungkap profesi pria kekasih Jedar itu adalah seorang dokter.

"Adalah, pokoknya. Masih rahasia. Kami kenal-kenalan dulu. Namanya juga dulu pernah ngerasain gagal, mudah-mudahan kali ini biar siap, lebih rapi, dan enggak kecebur dua kali, jadi kenalan dulu," ujar Jessica.

Kalau sayang sama orang pasti enggak mau bikin orang itu tersakiti, kalau kamu sayang seseorang kamu enggak mau bikin orang itu menderita, menunggu terlalu lama, menunggu kepastian.

Meski awalnya sempat malu-malu mengakui hubungannya dengan Richard, hal itu terungkap dari salah satu unggahan foto oleh asisten rumah tangganya. Foto tersebut menunjukkan, Richard sedang datang bertandang ke rumah janda satu anak itu. Meski begitu, Jessica masih berusaha menutup rapat-rapat.

"Aku enggak enak deh, kalau ngomong gitu. Takutnya nanti ada kandidat lain, hehehe," ucapnya tersipu malu.

Bahkan dia juga mengatakan akan melakukan penyeleksian bagi setiap pria yang hadir dalam kisah percintaanya, termasuk Richard. Dia masih trauma dengan kisah cinta sebelumnya yang berujung perceraian.

"Teman sih banyak. Yang dekatin juga banyak. Tapi kalau buat serius masih seleksi dulu. Gimana pun juga pertimbangannya banyak, aku pernah mengalami kegagalan, jadi kayak sekarang lebih berhati-hati. Kalaupun ada yang dekat, penginnya kenal dulu lebih dekat lagi, jangan terlalu cepat memutuskan," ungkapnya.

Lampu Hijau dari Camer

Orangtua Jedar yang adalah camer atau calon mertua Richard dan orangtua Richard yang adalah camer Jedar, sudah memberikan lampu hijau, sinyal persetujuan untuk keduanya menikah. 

Jedar pun setelah lama menutupi kabar bahagia itu, akhirnya perempuan yang dikenal pintar menggombal itu mengakui telah berpacaran sejak 30 Mei 2018 saat menonton konser The Chainsmokers. Dia mengakui perkenalan dia dengan bintang film Kisah 3 Dara itu adalah karena diperkenalkan oleh sesama temannya di Girls Squad, dr Irene.

"Tanggal 30 Mei jadian. Kami awalnya pacarannya bukan untuk diumbar-umbar. Ya, kalau pacaran kan dari hati ke hati. Kami berdua aja," ucapnya dengan tersipu malu.

Tidak berhenti sampai disitu, hubungan keduanya semakin dekat, Jedar pun mengaku nyaman, sama halnya dengan putra semata wayangnya, El Barack. Hal itu terlihat dari unggahan foto mesra keduanya di media sosial Instagram.

"Ya nyaman aja, emang sih dia, El susah nyaman sama orang. Jadi, enggak tahu ini sama Uncle Richard udah nyaman," ungkap dia.

Bahkan, presenter Pesbukers itu merasa senang dan bahagia bersama dengan Richard karena mereka sering bertukar pikiran soal membesarkan El.

"Terus bisa sharing soal anak, itu kan belum pernah kan. Jadi rasanya senang banget, bersyukur, bahagia, 'Oh ternyata gini ya kalau ada yang sayang, kalau ada pasangan'," tutur Jedar dengan senyum.

Menjalani hubungannya sampai saat ini, Jessica mengaku serius.

"Kalau aku sih aku bilang sama dia, pasti kalau punya hubungan pastinya serius. Kita harus punya tujuan dan rencana ke depannya akan gimana," kata Jedar.

Bintang film Dealova itu pun berharap agar bisa berjodoh dengan Richard.

"Ya mudah-mudahan doain saja yang terbaik. Kalau jodoh ataupun enggak jodoh itu Tuhan yang menentukan. Kalau kita manusia hanya menjalani, berharap, berdoa," ujar ibu dari El Barack itu.

Kini pun hubungan keduanya telah diketahui oleh kedua orangtua Jessica.

"Kalau mama sih, dia bilang ya sudah dia senang. Papaku juga senang aku punya pasangan. Punya orang yang perhatian sama aku," ujar Jessica.

Kedua orangtua Jessica merasa senang melihat putrinya kembali bahagia.

"Mereka juga bersyukur, mereka senang aku bisa senang, bisa ketemu orang yang bisa bikin aku bahagia. Yang aku cocok, jadi mereka juga senang," tambahnya.

Sama halnya juga dengan keluarga Richard. Hal itu terlihat dalam unggahan foto dalam akun Instagram Jedar dengan keterangan 'Ketemu Camer'. Makan siang tersebut merupakan pertemuan ketiga Jedar dengan calon mertuanya.

"Ketemunya cuma pas habis makan siang ada break eh pas habis syuting ada break makan siang terus ya sudah ngobrol-ngobrol aja gitu," kata Jedar.

Pada lain kesempatan, ia juga mengungkapkan dirinya sudah bertemu sang ibu mertua tiga atau empat kali, sehingga Jedar dapat merasakan ibunda Richard adalah sosok yang keibuan dan sayang sama putra Jedar, El Barack.

"Sudah ketiga atau keempat gitu. Baik banget terus sangat keibuan terus juga sayang juga sama El gitu terus ya sudah baik banget sekarang aja nanyain terus apa gimana apa mau dibawa ke luar gitu," kata Jessica Iskandar.

Perjalanan kisah cintanya itu membuat Jessica percaya Richard sangat menyayanginya dan tidak akan menyakiti dirinya.

"Kalau sayang sama orang pasti enggak mau bikin orang itu tersakiti, kalau kamu sayang seseorang kamu enggak mau bikin orang itu menderita, menunggu terlalu lama, menunggu kepastian," kata Jessica.

Menanggapi itu, Richard mengatakan dirinya akan menikahi Jessica saat ibu El Barack itu sudah berambut panjang. Sehingga pria usia 31 tahun itu belum bisa memastikan tanggal hari bahagia mereka.

"Kan aku sudah bilang, kalau rambut sudah panjang dia aku lamar," ucap Richard dengan senyum terkembang. []

Berita terkait
0
Unik Peragaan Busana di Kulon Progo
Peragaan busana biasanya dilakukan di gedung-gedung mewah, namun di Kulon Progo peragaan busana diselenggarakan di kebun teh.