UNTUK INDONESIA
Momen Itzy dan Treasure Tampil di Tokopedia WIB TV Show
Grup idola K-Pop Itzy dan Treasure, tampil dalam acara televisi Tokopedia WIB TV Show pada Jumat malam, 25 September 2020.
Grup girlband K-Pop Itzy saat tampil di Tokopedia WIB TV Show. (Foto: Tokopedia)

Jakarta - Grup idola K-Pop Itzy dan Treasure, tampil dalam acara televisi Tokopedia WIB TV Show pada Jumat malam, 25 September 2020. Selain bernyanyi dan menari, dua kelompok musik asal Korea Selatan itu juga menjalani sesi wawancara eksklusif yang dipandu oleh Jang Hansol tersebut.

Pada penampilannya di acara tersebut, grup berutan JYP Entertainment, Itzy, mantap membawakan dua lagu yang menjadi hit single milik mereka, yakni berjudul Not Shy dan Wannabe.

Sementara grup boyband Treasure besutan agensi YG Entertainment yang baru saja menjalani debut, menyanyikan dua tembang populer mereka yang berjudul I Love You dan Boy.

Dalam sesi wawancara, para personel Treasure mendapat tantangan bermain kata-kata dalam bahasa Indonesia. Mereka dibagi menjadi empat tim dan maju secara bergantian untuk membacakan kalimat yang telah disiapkan sebelumnya.

Boyband TreasureGrup boyband K-Pop Treasure saat tampil di Tokopedia WIB TV Show. (Foto: Tokopedia)

Di sisi lain, para personel Itzy yang baru saja melakukan aksi comeback, membahas lagu Not Shy yang menjadi single teranyar mereka.

Selain itu, Lia dan kawan-kawan juga membicarakan banyak hal dalam wawancara tersebut, seperti mengenai siapa personel yang paling percaya diri, hingga lagu apa yang memiliki koreografi tarian yang paling sulit.

Selain Treasure dan Itzy, helatan Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) juga dimeriahkan oleh Setia Band, Lesti Kejora, Rizky Billar, Baim Wong, Rizky Febian, Paula Verhoeven, Sisca Soewitomo, Jang Hansol hingga Sinyorita.

Acara Tokopedia WIB TV Show dipandu oleh tiga presenter papan atas Tanah Air sekaligus, yakni Raffi Ahmad, Andika Pratama dan Luna Maya.

Setelah disiarkan serentak di stasiun televisi SCTV, Indosiar, dan NET TV, helatan Tokopedia WIB TV Show juga dapat sisaksikan di saluran YouTube resmi Tokopedia.

Berita terkait
Susul Treasure, 14 Bintang K-Pop Ini Siap Rilis Karya Terbaru
Berikut, Tagar rangkumkan 14 bintang K-Pop yang siap menyusul Treasure dengan merilis karya pada bulan September 2020 ini.
Comeback, Grup K-Pop Treasure Kuasai Chart Musik Dunia
Grup boyband K-Pop Treasure melakukan aksi comeback dengan merilis lagu berjudul I Love You yang langsung sukses menguasai chart musik dinia
Rilis La Di Da, Girlband Everglow Usung Genre Electropop
Grup idola K-Pop Everglow mengusung genre electropop dan retro dengan gaya upbeat dalam lagu La Di Da yang dirilis pada Senin, 21 September 2020.
0
Risma Ajukan Tambahan 9 Koridor Bus Suroboyo ke Kemenhub
Kemenhub menyalurkan 150 unit bus untuk mendukung program, Bus Suroboyo digagas Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini