MODENA Gandeng FKG Universitas Indonesia Gelar Sentra Vaksinasi

Sebagai bentuk komitmen dalam perangi Covid-19, MODENA bekerja sama dengan FKG Universitas Indonesia gelar sentra vaksinasi di Jakarta Pusat.
MODENA gandeng FKG Universitas Indonesia gelar sentra vaksinasi. (Foto:Tagar/Modena)

Jakarta – Sudah menjadi bagian dari komitmen MODENA untuk selalu memberi pelayanan dan bantuan kepada masyarakat. Kali ini, untuk mendukung percepatan program vaksinasi Covid-19 di Indonesia, MODENA bersama dengan FKG Universitas Indonesia (UI) membuka Sentra Vaksinasi Kampus Salemba-Universitas Indonesia.

Sentra vaksinasi ini diadakan di Rumah Sakit (RS) Khusus Gigi dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, Jl Salemba Raya No.4 Jakarta Pusat.

“Kegiatan vaksin Moderna dosis pertama ini akan dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 17 September 2021 dan akan tersedia pukul 9.00 hinga 15.00. Target dosis sebanyak 2,000 vaksin dan dibuka untuk umum, maka siapapun yang belum pernah vaksin boleh ikut mendaftar,” ucap Bagus Prastowo, Direktur MODENA. 

“Kegiatan vaksin gratis ini merupakan wujud komitmen kami untuk bantu melawan Covid-19 dengan cara memperluas akses hingga membantu kesuksesan pemerintah dalam menekan penyebaran virus dengan membentuk herd immunity dari vaksin tersebut,” ujarnya. 

Adapun syarat agar masyakarat bisa mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan MODENA dan FKG UI adalah sebagai berikut.

  1. Mendaftarkan diri pada link Http://tiny.cc/VAKSIN-RSKGM-UI-500
  2. Belum pernah mendapatkan vaksin dosis 1 dan 2
  3. Tersedia 500 slot per hari
  4. Memiliki KTP DKI Jakarta atau berdomisili di DKI Jakarta (dengan melampirkan surat keterangan dari RT/RW)

Sebagai bentuk apresiasi, MODENA juga akan berikan voucher belanja senilai Rp 100,000 kepada seluruh peserta vaksin dan akan diberikan di booth MODENA di area vaksinasi.

“Secara internal pun kami juga sudah menjalankan program vaksinasi kepada seluruh karyawan MODENA beserta keluarga di seluruh daerah di Indonesia. Besar harapan kami pandemi dapat segera berakhir dan Indonesia dapat segera bangkit,” ujar Bagus. []

Berita terkait
Peringati Hari Bumi, Modena Ajak Pelanggan Lebih Peduli
Modena menginspirasi masyarakat untuk berpartisipasi melawan pemanasan global di hari Bumi dengan mematikan lampu selama 30 menit.
Modena Home Center Hadir di Pondok Indah
MODENA menghadirkan Home Center di Pondok Indah untuk lebih mendekatkan pelanggan baru mengenal kecanggihan dan keunggulan peralatan rumah tangga.
Modena Resmikan Gerai Terbaru di Green Lake City Tangerang
MODENA, resmi membuka MODENA Home Center di Green Lake City, Tangerang ada diskon sampai 45% lho.
0
MODENA Gandeng FKG Universitas Indonesia Gelar Sentra Vaksinasi
Sebagai bentuk komitmen dalam perangi Covid-19, MODENA bekerja sama dengan FKG Universitas Indonesia gelar sentra vaksinasi di Jakarta Pusat.