Minuman Ramuan Rizky Febian Ditawar Doni Salmanan Rp 400 Juta

Penyanyi solo Rizky Febian tidak menyangka keisengannya melelang minuman ramuannya sendiri ditawan Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan Rp 400 juta.
Penyanyi solo Rizky Febian. (Foto: Tagar/INstagram/@rizyfebian)

Jakarta - Penyanyi solo Rizky Febian tidak menyangka keisengannya melelang minuman ramuannya sendiri disambut banyak tawaran hingga ditawar Crazy Rich asal Bandung, Doni Salmanan yang memberikan penawaran Rp 400 Juta.

"Ini sebuah keisengan yang sangat enggak diduga-duga buat minuman banyak banget yang taruh harga tinggi dari sultan-sultan sampai harga tertinggi di 400 juta sama @donisalmanan. Hatur nuhun pisan kang @donisalmanan, Insyallah uang ini akan sampai di tangan yang tepat untuk membantu banyak orang. Bismillah,” tulis Rizky di halaman Instagramnya, dilihat Rabu, 8 September 2021. 

Minuman ramuan tersebut, berawan dari konten meramu minuman bersama dengan ayah, Ferdinand Sule, ibu sambung, Natalie Holscher dan adiknya, Ferdy. 


Terima kasih banyak untuk kalian semua yang sudah berpartisipasi di postingan aku terima kasih banyak Mas Doni dan para sultan di manapun kalian berada.


Peia yang kerap disapa Iky ini, menuliskan Instagram miliknya bertanya pada netizen berapa harga yang pantas untuk minuman yang ia buat itu.

Pertanyaan Iky ini langsung disambut oleh Indra Kenz, Crazy Rich Medan. Indra membuka tawaran di harga Rp 88 juta. 

“Enggak nyangka awalnya iseng-iseng nanya harga, tahunya ada yang mau bayarin sampai Rp 20 juta! Kalau ada yang berani ngebidding lebih tinggi lagi, aku bakal donasiin seluruhnya ke yayasan yang membutuhkan!” tulis Iky membuka tawaran.

Tawaran Iky ini sontak mendapat sambutan dari para sultan. Bukan hanya Indra Kenz, nama seperti Taslim Rachim, Doni Salmanan, Taslim Rachim dan Anggie Jesey ikut meramaikan proses lelang ini. Mereka memberikan tawaran harga fantastis, seperti Indra Kenz yang membuat penawaran,“188.888.888 panjang umur kebaikan.”

Anggie Jesey, istri dari Wahyu Kenzo pengusaha muda asal Surabaya ikut memberi penawaran sebesar Rp 198.888.888. Tawaran Anggie ini akhirnya dipatahkan oleh Youtuber, Doni Salmanan. 

“Waduh bidku tenggelam, naikin lagi ya 400 juta,” tulis Doni.

Akhirnya tawaran Doni ini menjadi pemenang dari lelang minuman ini. Iky masih tidak percaya keisengannya membuahkan hasil. 

“Aku masih gemetar, aku masih merasakan haru. Terima kasih banyak untuk kalian semua yang sudah berpartisipasi di postingan aku. Terima kasih banyak Mas Doni, dan para sultan di manapun kalian berada,” ujar Iky dalam video di unggahan Instagramnya.

Lelang seperti yang dilakukan Rizky Febian ini bukan kali ini saja dilakukan. Sebelumnya influencer, Arief Muhammad pernah melakukan lelang untuk mobil busuk milik korban pinjol. 

Peserta yang Ikut dalam lelang itu adalah Indra Kenz, Juragan99 atau Gilang Widya Pramana, Putra Siregar dan Mochamad Chandra Kurniawan. []

Berita terkait
Ulang Tahun ke-23, Rizky Febian Berdoa Soal Jodoh
Penyanyi solo Rizky Febian merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada hari ini, Kamis 25 februari 2021.
Wew, Rizky Febian Tak Restui Hubungan Sule - Nathalie Holscher
Ternyata Rizky Febian belum memberikan restu untuk hubungan Sule dan Nathalie Holscher yang akan menuju pelaminan. Mau tau alasannya?
Rizky Febian Dijodohkan Sule dengan Putri Parto Patrio
Komedian Sule dan Parto Patrio terlibat perbincangan perjodohan anak. Parto restui Rizky Febian jadi calon putrinya?
0
Minuman Ramuan Rizky Febian Ditawar Doni Salmanan Rp 400 Juta
Penyanyi solo Rizky Febian tidak menyangka keisengannya melelang minuman ramuannya sendiri ditawan Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan Rp 400 juta.