Jakarta, (Tagar 28/5/2018) - Mengunjungi acara “Ramadan Raya Feast 2018” di Pasaraya Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sepertinya merupakan waktu yang tepat untuk berwisata Muslim saat Ramadhan.

Dalam acaranya, Pasaraya menampilkan tujuh macam Al Quran terunik yang dihimpun dari seluruh Indonesia mulai dari Qur’an terbesar, terkecil, tertua, terberat, terindah, tertebal, hingga terkuno.

"Pasaraya terus berkembang dan mengikuti kebutuhan masyarakat, khususnya kaum milenial yang terus tumbuh di Indonesia. Ramadhan menjadi momentum yang bagus untuk membangun karakter milenial melalui program seperti Pameran Al Quran ini," ujar Chief Executive Officer (CEO) Pasaraya Madina Latief di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Senin (28/5).

Selain menampilkan tujuh macam Al Quran, Pasaraya juga menghadirkan empat buah kaligrafi dekorasi, empat kaligrafi hiasan mushaf, empat kaligrafi naskah, dan empat kaligrafi kontemporer.

Tak hanya itu, Pasaraya menawarkan promo diskon hingga 70 persen untuk produk busana muslim Al Madina, dan Travel Bag, serta diskon hingga 80 persen khusus produk Sports Station, Kidz Station, Kickers, Pierre Cardin, Andrew, dan Camel.

Dengan begitu Medina berharap berbagai rangkaian acara pada “Ramadan Raya Feast” ini menjadi momentum positif bagi Pasaraya menuju perubahan yang lebih baik lagi. Kemudian mampu memberikan experience dan spirit baru untuk para milenial dalam menjalani ibadah puasa kali ini.

"Generasi milenial datang ke sebuah pusat perbelanjaan tidak hanya untuk berbelanja saja, tapi mereka juga mencari sebuah experience. Melalui rangkaian acara Ramadan Raya Feast, kami memberikan sebuah pengalaman baru dalam hal ini tentang Al Quran," jelasnya. (ard)