Mengaku Lakukan Bullying, Irene Red Velvet Minta Maaf

Irenetm pentolan grup K-Pop, Red Velvet mengakui tuduhan bahwa ia secara verbal telah menyerang seorang stylist, dan minta maaf atas bullying.
Irenet pentolan grup K-Pop, Red Velvet mengakui tuduhan bahwa ia secara verbal telah menyerang seorang stylist, dan minta maaf atas bullying. (Foto: Tagar/Korea Herald/Irene Red Velvet).

Jakarta - Irene, pentolan grup idola K-Pop, Red Velvet mengakui tuduhan bahwa ia secara verbal telah menyerang seorang stylist selama syuting. Ia pun meminta maaf atas insiden perundungan atau bullying tersebut.

Saya menyesal telah menyakiti mereka dengan perilaku yang tidak dewasa.

"Saya dengan tulus meminta maaf karena telah menyakiti stylist dengan sikap bodoh saya serta kata-kata dan tindakan yang ceroboh," kata Irene dalam postingan Instagram yang diunggah Kamis malam, waktu setempat dengan gambar kotak hitam polos.

Dalam penyesalannya, Irene mengaku ia bisa menapak tangga sukses karena dukungan banyak orang. "Saya menyesal telah menyakiti mereka dengan perilaku yang tidak dewasa," katanya, seraya menambahkan bahwa ia akan "berpikir dan bertindak lebih hati-hati" ke depannya.

Insiden ini pertama kali muncul ketika seorang stylist memposting di Instagram bahwa dia "diinjak-injak dan dilecehkan secara tak manusiawi" oleh seorang selebriti

Seulgi Red VelvetPersonel grup idola K-Pop Red Velvet, Seulgi. (Foto: SM Enterteinment)

Stylist, yang mengaku telah bekerja di industri hiburan ini selama 15 tahun, menyebutkan bahwa "insiden 20 menit itu seperti neraka" yang membuatnya menangis. Meskipun tak menyebutkan siapa yang dimaksud, tagar "psiko" dan "monster" membut publik tahun kalau orang yang dimaksud adalah Irene, yang telah merilis lagu dengan judul yang sama.

SM Entertainment, agensi Red Velvl juga mengeluarkan pernyataan permohonan maaf. Menurutnya, pihaknya akan berusaha mencegah agar kejadian serupa tak terulang lagi.

Agensi Red Velvet menambahkan bahwa Irene bertemu dengan stylist pada Kamis sore dan dengan tulus meminta maaf.

Sebelumnya isue bullying pernah menimpa personel Red Velvet, Seulgi. Ia digosipkan kerap melakukan aksi perundungan sewaktu masih duduk di bangku sekolah. Belakangan, para penggemarnya justru mencuitkan dukungan dengan tagar #RespectSeulgi yang jadi trending topic di media sosial Twitter.

Rumor aksi bullying Seulgi Red Velvet bermula saat seorang warganet dengan akun anonim mencuitkan pernyataan dan pengakuan di Twitter, sebagai korban perundungan dari seorang artis idola yang memiliki nama besar di industri K-Pop ketika masih bersekolah di SOPA. []

Berita terkait
Cha Eun Woo dan Joy Red Velvet Bikin Baper Netizen
Cha Eun Woo ASTRO dikabarkan tengah tengah terlibat menjadi salah satu bintang dalam program variety show SBS bersama Joy Red Velvet.
Wendy Red Velvet Jatuh dari Pentas Setinggi 2 Meter
Personel grup idol Red Velvet, Wendy, terjatuh dari panggung setinggi 2 meter saat persiapan menjelang pentas di konser SBS Gayo Daejeon 2019.
Suju dan Red Velvet, Sapa Fans di Super K-Pop Festival
Bintang K-Pop, Super Junior (Suju) dan red Velvet bakal guncang Indonesia di acara Super K-Pop Festival 2019.
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.