Memilih Sepatu Agar Tak Salah Ukuran
Siapa yang tidak suka belanja sepatu? Untuk membeli sepatu tidak boleh asal. Pilihlah sepatu yang membuat kaki terasa nyaman.
Ilustrasi Pilih Sepatu. (Foto: vemale)

Jakarta - Siapa yang tidak suka belanja sepatu? Apalagi membeli sepatu idaman yang sudah lama diincar. Untuk membeli sepatu tidak boleh asal. Pilihlah sepatu yang membuat kaki terasa nyaman.

Ladies, jika akhir pekan ini kamu berniat membeli sepatu tidak ada salah menyimak tips dikutip dari vemale di bawah ini. Check this out.

Beli Saat Sore Hari

Saat membeli sepatu, usahakan membelinya sore hari. Secara alami kaki akan membesar saat terkena udara panas. Nah, saat demikian kamu akan lebih tepat dalam memilih ukuran sepatu.

Ukur Kaki Sebelum Membeli

Sebaiknya sebelum membeli sepatu, ukur kaki kamu hal ini dapat memudahkan kamu untuk memilih sepatu. Jangan ragu untuk meminta tolong pada pramuniaga untuk membantu mencarikan ukuran sepatu yang sesuai denganmu.

Memiliki Sisa Ruang

Pastikan sepatu kamu masih memiliki ruang untuk bergerak saat kamu mencoba ukuran sepatu. Hal ini membantu kamu agar tetap merasa nyaman. Berikan sisa ruang 1 cm – 1,5 cm sebagai sisa untuk kaos kaki.

Jangan Memaksa

Jika saat kamu memilih sepatu dan merasa tidak nyaman sebaiknya tidak perlu memaksa untuk membelinya, meskipun kamu merasa cocok dengan modelnya. Jangan berharap sepatu akan melar dan nyaman pada akhirnya.

Beda Merk Beda Ukuran

Yang perlu kamu ketahui ukuran setiap sepatu akan berbeda pada setiap merk. Jadi jangan ragu saat kamu mencoba ukuran sepatu dengan nomor yang berbeda dari biasanya. Selama pas dan nyaman jangan ragu untuk membelinya.

Baca juga:

Berita terkait
0
Isak Tangis Warnai Sidang Kasus Pabrik Mancis di Binjai
Sidang perdana kasus kebakaran perakitan korek api gas yang menewaskan 30 orang pekerja dan anak-anak di Langkat, Sumatera Utara.