UNTUK INDONESIA
Material Samsung Galaxy Z Fold 2 5G Lebih Kuat
Samsung dilaporkan telah memperbaiki secara matang desain dan material untuk Samsung Galaxy Z Fold 2 versi 5G agar kejadian serupa tidak terulang.
Samsung Galaxy Fold 2. (Foto: Antara/Samsung)

Jakarta - Samsung dilaporkan telah memperbaiki secara matang desain dan material untuk Samsung Galaxy Z Fold 2 versi 5G agar kejadian serupa tidak terulang. 

Laman Phone Arena dan SamMobile yang dikutip dari Antara, Selasa, 25 Agustus 2020, melaporkan ketahanan Samsung Galaxy Z Fold 2 ditunjang dua material yang berbeda untuk layar, yang pertama berupa tekonologi Ultra-Thin Glass (UTG) untuk melindungi layar utama. 

Tidak hanya UTG, Samsung juga melapisi layar ponsel lipat itu dengan Gorilla Glass Victus, seperti yang digunakan untuk Galaxy Note 20 Ultra. 

Samsung memperkenalkan Galaxy Z Fold 2 versi 5G bersamaan dengan peluncuran seri Samsung Galaxy Note 20 pada awal Agustus 2020, ponsel tersebut dijadwalkan diluncurkan pada 1 September. 

Ponsel ini berukuran lebih besar dibandingkan Samsung Galaxy Fold, dengan layar bagian depan berukuran 6,2 inci, sementara layar utama 7,6 inci. Ponsel ini hadir dengan dua layar nyaris tanpa bezel dengan notch Infinity-O Display, setebal 6 milimeter ketika dibuka.[]

Berita terkait
Perkiraan Harga Samsung Galaxy Fold 2
Samsung akan merilis ponsel layar lipat terbaru Samsung Galaxy Fold 2 dalam acara peluncuran "Unpacked" pada 5 Agustus 2020.
Rilis Samsung Galaxy Note 20 & Fold 2 Sesuai Jadwal
Samsung mengabarkan peluncuran seri Samsung Galaxy Note 20 dan Samsung Galaxy Fold 2 sesuai jadwal, yaitu paruh kedua tahun ini.
Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy S7+
Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7+, pada Senin, 24 Agustus 2020.
0
Dapat Stimulus Pemerintah, Garuda Akan Turunkan Harga Tiket
Garuda Indonesia akan menyesuaikan harga tiket pesawat seiring kebijakan stimulus subsidi penerbangan tarif Jasa Penumpang Pesawat Udara.