UNTUK INDONESIA

Masih Ingat Ponari Si Dukun CIlik? Begini Kabarnya Sekarang

Dukun cili dari Jombang yang akrab disapa Ponari, kini diketahui telah menikah dan mempunyai seorang anak perempuan.
Ponari diketahui menikah pada bulan Agustus 2020 lalu. (Tagar/Dokumen pribadi Ponari)

Jakarta - Muhammad Ponari Rahmatullah 21 tahun atau akrab disapa Ponari yang dulu terkenal sebagai dukun cilik dari Jombang, kini telah mempunyai seorang anak perempuan.

Pria yang dulu terkenal dengan sebutan dukun cilik asal Dusun Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang ini mengucap syukur lantaran persalinan anak pertamanya berjalan lancar.

Alhamdulillah istri baru lahiran kemarin di bidan desa. Anaknya cewek, kondisinya sehat dengan bobot 3,5 kilogram,

Diketahui Ponari dan Zuroh menikah di tengah pandemi pada 1 Agustus 2020. Akad nikah digelar di rumah orang tua Zuroh dengan mematuhi protokol kesehatan. Usia Zuroh satu tahun lebih tua daripada suaminya.

Zuroh merupakan anak bungsu dari empat bersaudara pasangan Solikin (64) dan Nipah (64). Ponari dan Zuroh saling jatuh cinta saat mereka sama-sama bekerja di pabrik makanan ringan di Jalan Brigjen Kretarto, Kecamatan/Kabupaten Jombang pada Juli 2019.

Ponari menjadi terkenal dan dijuluki dukun cilik dari Jombang pada awal 2009 silam. Ketenarannya itu berkat sebuah batu yang disebut batu petir. Batu sekepal tangan itu konon didapatkan Ponari dari petir yang menyambar pada suatu hari di bulan Januari 2009. 

Sang istri, Aminatus Zuroh 22 tahun melahirkan bayi perempuan cantik pada Sabtu, 9 Januari 2021 lalu, pukul 21.00 WIB. Persalinan tersebut berlangsung normal di bidan Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto, Jombang.

"Alhamdulillah istri baru lahiran kemarin di bidan desa. Anaknya cewek, kondisinya sehat dengan bobot 3,5 kilogram," kata Ponari saat dikonfirmasi wartawan, dilansir dari detik.com Minggu, 10 Januari 2021.

Kebahagiaan juga dirasakan Zuroh. Dia berharap putri sulungnya ini menjadi anak yang berbakti kepada orang tua. "Semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua," terangnya. []

Baca juga: 

Berita terkait
Pesan Motivasi Chacha Sherly Eks Trio Macan Viral di TikTok
Eks personel Trio Macan, Chacha Sherly memberi pesan motivasi sebelum meninggal karena kecelakaan lalu lintas. Video pesannya viral di Tiktok
Paranormal Gunungkidul Tertipu Komplotan Penjahat asal Solo
Seorang paranormal di Gunungkidul, Yogyakarta menjadi korban penipuan komplotan penipu asal Solo, Jawa Tengah dan Ponorogo, Jawa Timur.
Profil Paranormal Ki Gendeng Pamungkas
Ki Gendeng Pamungkas merupakan paranormal yang namanya familiar ketika tahun 2006 karena mengakau menyantet Presiden AS, George W Bush.
0
Masih Ingat Ponari Si Dukun CIlik? Begini Kabarnya Sekarang
Dukun cili dari Jombang yang akrab disapa Ponari, kini diketahui telah menikah dan mempunyai seorang anak perempuan.