Masaki Suda Resmi Nikahi Nana Komatsu

Meski merasa belum dewasa, Masaki berharap bisa membangun keluarga yang bahagia setiap harinya.
Masaki Suda dan Nana Komatsu resmi menikah. (Foto: Tagar/Ist)

Jakarta - Aktor tampan dari negeri Sakura, Masaki Suda, telah mengumumkan pernikahannya Senin, 15 November 2021 dengan aktris sekaligus model cantik dari negara yang sama, Nana Komatsu. Hal ini diumumkan langsung oleh Masaki dan Nana di media sosial masing-masing.

Melalui akun Twitter-nya, Masaki mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar,

"Kepada kalian semua, kami ingin menginformasikan bahwa kami (Masaki Suda dan Nana Komatsu) telah menikah. Hari ini adalah (hari) yang sangat indah dan dengan semua orang yang selalu mendukung kami, kepada semua orang yang kami berutang budi dan banyak orang lainnya, terima kasih banyak," tulis Masaki, dikutip dari laman Ani Radio Plus, Senin, 15 November 2021.

Meski merasa belum dewasa, Masaki Suda mengaku bersyukur atas pertemuannya dengan sang istri, Nana Komatsu. Dia pun berharap bisa membangun keluarga yang bahagia setiap harinya.

"Meskipun kami masih belum dewasa, saya bersyukur atas pertemuan ini dan ingin menikmati hidup saya dan membangun keluarga bahagia setiap hari," tulis Masaki.

Pengantin baru itu juga menyatakan terima kasih kepada penggemar mereka atas semua dukungan yang telah mereka terima dan berjanji untuk terus bekerja bahkan di dunia hiburan setelah pernikahan mereka.

"Kami akan terus menghadapi pekerjaan tanpa henti dan berusaha untuk menciptakan masa depan yang hangat satu sama lain. Kami telah menjadi teman, pendukung dan keluarga sejak pertama kali bertemu. Saya sangat menantikan untuk memikirkan tentang hidup bersama! Dan saya akan melakukan yang terbaik dengan cinta tanpa lupa berterima kasih karena telah menangani semuanya dengan hati-hati,” ujarnya.

“Kami berharap Anda semua akan dengan hangat mengawasi kami. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda. Masaki Suda, Nana Komatsu," tutup surat untuk penggemar mereka. []

(Sri Wahyuni Sitorus)


Baca Juga


Berita terkait
Mengenal Putri Aiko, Sepupu Putri Mako, Anak Tunggal Kaisar Jepang Naruhito
Kelahiran Aiko sempat memunculkan perdebatan mengenai garis suksesi kekaisaran.
5 Putri Kekaisaran Jepang Ini Terancam Jomblo Seumur Hidup
Tidak ada lagi daftar pria dari kalangan keluarga bangsawan di Jepang yang tersisa saat ini.
Putri Mako Tinggalkan Kekaisaran Jepang
Untuk pertama kalinya dalam sejarah Jepang pasca-perang, pernikahan itu dilakukan tanpa ritual tradisional.
0
Untung Rugi Bayar Pake Platform PayPal, Simak Guys
Dalam penggunaanya, Paypal menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain.