Marshanda Pede Pakai Bikini, Selulitnya Bikin Gagal Fokus

Marshanda kembali menjadi perbincangan hangat di jagat media sosial setelah memposting sebuah foto mengenakan bikini dalam momen liburan.
Marshanda. (Foto: Instagram/marshanda99)

Jakarta - Marshanda kembali menjadi perbincangan hangat di jagat media sosial setelah memposting sebuah foto mengenakan bikini dalam momen liburan beberapa waktu lalu. Warganet yang melihat, dibikin gagal fokus dengan selulit di bagian tubuh sang artis.

Dalam foto yang dibagikan, Marshanda nampak percaya diri mengenakan bikini two pieces yang kian menampilkan aura bintangnya. Sementara di belakangnya, pantai berpasir di Sydney, Australia menjadi latar yang indah.

Pada bagian keterangan unggahan, Marshanda menuliskan pesan positif bahwa ia siap menjalani sisa hidup yang jauh lebih baik. Ibu satu anak itu juga menyinggung soal keagungan Tuhan sebagai tempat umat manusia berpulang.

"Mungkin sudah waktunya .. Berhenti mencari lebih banyak pertanda, atau lebih banyak pembelajaran, lebih banyak bimbingan ke mana-mana. Dan mulailah percaya lagi kepada Sang Pencipta yang membuatmu ada, luar dalam," tulis Marshanda dalam bahasa Inggris," dikutip Tagar pada Sabtu, 28 November 2020.

"Berhenti mendengarkan kata-kata dunia. Mulailah menari mengikuti musik yang telah diputar melalui orkestra Ilahi dalam diri kita," kata dia lagi.

MarshandaMarshanda pakai bikini selulit di perutnya bikin gagal fokus. (Foto: Instagram/marshanda99)

Namun, warganet justru dibikin gagal fokus dengan lipatan di bagian perut Marshanda. Bahkan, beberapa warganet memuji bintang film The Secret: Suster Ngesor Urban Legend itu yang tetap tampil apa adanya di media sosial.

"Salfok sama slide pertama yang ada selulitnya," komentar akun @moseshulks.

"Kirain klo artis nggak ada stretch mark ternyata sama aja," tulis akun @mutiaramelody10.

"Wah marshanda juga ada strechmark nya aku gajadi insecure," ujar akun @zelinmuz.

Selain itu, sejumlah warganet juga memuji Marshanda yang tetap tampil cantik dan seksi meski memperlihatkan selulit di bagian tubuhnya.

"Kak marsha dengan body strechmark tapi tetap cantik dan bohay, apalah aku yg sama-sama punya strechmark tapi body gelambir, marsha kamu cantik," ucap akun @lindayasari.

"Salut sih sama foto slide pertama, walaupun ada strechmark tetep pede," ujar akun @vinatn_07. []

Berita terkait
Usai Millen Cyrus, Kasus Narkoba Seret Nama BCL
Sosok berinisial BCL ditangkap polisi di apartemen Bekasi oleh Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung.
Sutradara Drakor Lecehkan Publik Figur, Tamara Bleszynski Protes
Tamara Bleszynski emprotes seorang sutradara yang dinilainya telah melecehkan publik figur lewat jalan cerita di salah satu judul drama Korea.
Perjalanan Cinta Denny Sumargo dengan Olivia Alan
Denny Sumargo resmi menikah dengan Oivia Alan pada Sabtu, 21 November 2020.
0
27 Juta Suntikan Vaksinasi Covid-19 di Indonesia
Vaksinasi yang dilakukan pemerintah hingga Senin, 31 Mei 2021, akan mencapai angka 27 juta suntikan vaksinasi