UNTUK INDONESIA
Mariah Carey Tidur di Hotel Selama di Yogyakarta Karena Barack Obama
Nama penginapannya Hotel Tentrem. Lokasinya terletak di tengah Kota Yogyakarta.
Mariah Carey (kiri) bersama vokalis Maroon 5, Adam Levine. (Foto: IG @mariahcarey)

Yogyakarta, (Tagar 6/11/2018) - Diva Pop Internasional Mariah Carey tidur di Hotel Tentrem Yogyakarta karena Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama pernah menempati hotel tersebut dalam kunjungan terdahulu.

Mariah berkunjung ke Yogyakarta untuk memeriahkan konser Himbara Borobudur Symphony 2018 di Kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada Selasa (6/11).

"Mariah memilih menginap di hotel itu setelah tahu bahwa Presiden Amerika Serikat Barack Obama pernah menginap di sana," kata Marketing Communication Rajawali Indonesia selaku promotor konser, Ovie di Yogyakarta, seperti dilansir Antara, Senin (5/11).

Ovie menerangkan, Mariah tiba di Yogyakarta pada Minggu (4/11) dini hari pukul 01.30 WIB. Penyanyi peraih 5 Grammy Award itu memutuskan menginap di Yogyakarta bersama keluarganya, terdiri dari orangtua dan dua anaknya.

Kendati tidak berkeliling kota gudeg tersebut, pelantun tembang Always Be My Baby itu meminta asistennya untuk mencarikan mainan tradisional khas Yogyakarta untuk dua anaknya.

"Akhirnya kita carikan mainan jaran kepang, dan dolanan (mainan) bocah lainnya untuk dua anaknya," kata Ovie.

Ovie menjelaskan, Mariah memilih tidak keluar dan cukup beristirahat di hotel karena pada Selasa (6/11) pagi akan langsung menuju lokasi konsernya di Borobudur. "Jadi besok pagi sudah check out setelah dari Magelang dia masih akan melanjutkan tur Asia-nya," lanjut Ovie.

Menurut informasi, Mariah akan tampil dengan latar belakang Candi Borobudur yang megah. Tiket pertunjukan konser Mariah ini telah dijual sejak 18 April 2018. Panitia menyediakan lima klasifikasi tiket dengan keterangan kelas Super VVIP (duduk) dengan harga tiket on call. Kemudian kelas Diamond (duduk) seharga Rp 7.000.000, kelas Platinum (duduk) Rp 3.500.000, Gold Rp 2.000.000 dan Festival (berdiri) Rp 1.000.000. []

Berita terkait
0
Viral, Puisi Terakhir Mahasiswi UIN Makassar Sebelum Dibunuh Pacar
Asmaul Husna, 24 tahun, mahasiswi UIN Alauddin Makassar tewas dibunuh kekasihnya. Sebelum dibunuh, ia menulis puisi kepada ibunya.