UNTUK INDONESIA
Man Utd Tolak Lepas Smalling, Roma Buru Bek Kumbulla
AS Roma batal merekrut bek Manchester United Chris Smalling. Roma sudah mengincar pemain Verona Marash Kumbulla untuk gantikan Smalling.
AS Roma batal merekrut bek Manchester United Chris Smalling. Roma sudah mengincar pemain Verona Marash Kumbulla untuk mengggantikan Smalling. (Foto: thesun.co.uk)

Jakarta - AS Roma batal merekrut bek Manchester United Chris Smalling. Roma sudah mengincar pemain belakang Verona Marash Kumbulla untuk menggantikan posisi Smalling. 

Roma sudah hilang kesabaran karena semua tawaran untuk Smalling tak pernah disetujui Man Utd. Terakhir, Roma ingin meminjam Smalling selama satu musim sebelum mempermanenkan bek berusia 31 itu. 

Harga yang diajukan Roma pun tak jauh dari permintaan Man Utd. Namun klub Liga Premier Inggris ini memang tak menginginkan paket peminjaman dan berharap Roma langsung membeli Smalling. 

Kontras dengan sikap Man Utd sebelumnya. Juara Liga Premir 20 ini menyatakan bakal melepas Smalling ke Roma. Namun rencana itu gagal karena tidak ada kesepakatan di antara ke-2 belah pihak. 

Roma pun sudah menyiapkan penggantinya. Klub ibu kota ini membidik Kumbulla yang sebelumnya diincar Inter Milan. Menurut Sky Sport Italia, Roma sesungguhnya harus merogoh kocek lebih dalam untuk menggaet bek berusia 20 ini. 

Demi mendapatkan Kumbulla, Roma harus membelinya dengan harga 30 juta euro. Namun Verona tak keberatan bila I Giallorossi meminjam pemainnya lebih dulu sebelum mempermanenkan dia. 

Kumbulla sesungguhnya lahir di Italia, tetapi dia memilih membela Albania. Dalam debutnya di Serie A Italia, Kumbulla bermain 25 kali dan mencetak satu gol. 

Performa gemilang memang diperlihatkan Kumbulla saat bersama Verona. Tak heran bila dia menjadi incaran Lazio dan Napoli. 

Bahkan Napoli berencana merekrutnya Januari lalu. Dia diharapkan menggantikan Kalidou Koulibaly yang diincar banyak klub Liga Inggris. Hanya, rencana itu gagal. Begitu pula Lazio batal memboyong Kumbulla. 

Sementara, masa depan Smalling kian tak pasti. Dirinya sudah tak diikutkan pada sesi foto tim. Mantan bek timnas Inggris ini juga lebih banyak menjalani latihan secara terpisah di Man Utd. Ironisnya, kontrak dia masih 2 tahun lagi. []

Berita terkait
Terima Tawaran AS Roma, Man Utd Lepas Smalling
Manchester United menerima tawaran AS Roma untuk melepas bek Chris Smalling. Ini mengakhiri saga Smalling dan dia bergabung kembali dengan Roma.
Tinggalkan Man Utd, Smalling Segera Kembali ke Roma
Bek Chris Smalling segera meninggalkan Manchester United untuk kembali ke AS Roma. Smalling akan dipinjam lagi sebelum dipermanenkan Roma.
AS Roma Tak Menyerah Datangkan Smalling dari Man Utd
AS Roma menolak menyerah memburu bek Manchester United Chris Smalling. Roma siap bersaing dengan Newcastle United untuk menggaet Smalling.
0
Man Utd Tolak Lepas Smalling, Roma Buru Bek Kumbulla
AS Roma batal merekrut bek Manchester United Chris Smalling. Roma sudah mengincar pemain Verona Marash Kumbulla untuk gantikan Smalling.