UNTUK INDONESIA
Mahasiswi Yogyakarta asal Sumbar Korban Tabrak Lari
Mahasiswi Yogyakarta asal Sumatera Barat jadi korban tabrak lari yang diduga pengemudi Avanza warna silver. Korban dirawat di rumah sakit.
Ilustrasi kecelakaan (ist)

Sleman - Nasib nahas menimpa mahasiswi sebuah perguruan tinggi negeri di Yogyakarta bernama Risma Stela Putri, 21 tahun. Mahasiswi asal Sumatera Barat (Sumbar) ini jadi korban tabrak lari yang diduga dilakukan pengemudi Avanza. 

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial Info Cegatan Jogjakarta (ICJ), pengendara yang terlibat kecelakaan dengan Risma menggunakan mobil Avanza warna silver. Peristiwa terjadi di Jalan Solo-Jogja, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Teman korban bernama Claudy Theresia Siregar, 21 tahun, mengatakan, kecelakaan terjadi pada Sabtu malam, 8 Agustus 2020. Korban baru saja pulang seusai mengerjakan skripsi dan melintasi fly over Janti.

"Iya betul itu teman saya, namanya Risma. Dia ditabrak lari di sekitar Warung Makan Ayam Goreng Suharti fly over Janti sekitar pukul 00.00 WIB," kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 10 Agustus 2020.

Kendati demikian, Claudy tidak mengetahui secara gambalng kronologi kecelakaan yang menimpa temannya. Usai Risma terjatuh, kendaraan yang diduga menabrak korban langsung kabur.

"Pengendara mobil yang diduga menabrak Risma langsung kabur," ucapnya.

Baca juga: 

Akibat kecelakaan tersebut, mahasiswi semester akhir ini mengalami luka-luka di bagian wajah sisi kiri. Termasuk lebam di bagian mata, bibir, perut dan tangan. Tak hanya itu, berdasarkan hasil rontgen dari RSAU Hardjolukito, Risma juga mengalami patah tulang di lengan kiri. Hal itu 

Claudy menambahkan korban saat ini masih dalam perawatan. Ia dijadwalkan menjalani operasi untuk pemulihan luka pada hari Senin ini.

Terpisah, Kepala Polsek Depok Barat Komisaris Polisi Rachmadiwanto membenarkan adanya kejadian tersebut. "Iya betul ada kejadian itu. Namun penanganan kasus lebih lanjut dilimpahkan ke Polres Sleman," kata dia. []

Berita terkait
Ditabrak Lari, Bocah Meninggal di RSAM Bukittinggi
Seorang bocah yang menjadi korban tabrak lari di Padang Panjang meninggal dunia di RSAM Bukittinggi.
Mahasiswi Korban Tabrak Lari di Yogyakarta Meninggal
Mahasiswi yang menjadi korban tabrak lari di Jalan Affandi Sleman akhirnya meninggal. Polisi kini memburu pelaku.
Diduga Korban Tabrak Lari, Warga Magelang Meninggal
Diduga jadi korban tabrak lari, warga Magelang meninggal di tempat kejadian. Polisi masih melacak kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan korban.
0
IHSG Akhir Pekan Naik Usai Pelaporan Kinerja Emiten Q3 2020
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada penutupan perdagangan Jumat, 23 Oktober 2020 naik 0,4 persen di posisi 5.112,19 poin.