UNTUK INDONESIA
Madrid Vs Club Brugge, Zidane Coret Bale dan Rodriguez
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mencoret Gareth Bale dan James Rodriguez saat menghadapi Club Brugge di Liga Champions, Selasa 1 Oktober 2019.
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengistirahatkan Gareth Bale saat menghadapi Club Brugge di Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa 1 Oktober 2019 malam WIB. Selain Bale, gelandang serang James Rodriguez juga tidak masuk tim. (Foto: standard.co.uk)

Jakarta - Real Madrid mengincar poin penuh pertama di Liga Champions saat menjamu Club Brugge. Hanya, pelatih Zinedine Zidane justru mencoret pemain sayap Gareth Bale dan James Rodriguez di laga tersebut. 

Madrid tak ingin mengulangi kesalahan saat dibantai Paris Saint-Germain 3-0 di laga perdana Liga Champions. Saat bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Club Brugge di pertandingan Grup A di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa 1 Oktober 2019 malam WIB, Madrid menargekan kemenangan. 

Tidak ada pilihan bagi Los Merengues kecuali menang bila ingin kembali ke jalur. Dengan performa tim yang makin menanjak, Madrid optimistis meraih kemenangan pertama. 

Meski menargetkan menang, Zidane justru melakukan perubahan pada skuat. Bale yang menjadi motor serangan tim tidak dimasukkan. Selain dirinya, gelandang James Rodriguez juga tidak masuk skuat

Beredar rumor kalau Zidane tak puas dengan performa kedua pemain yang sesungguhnya ingin dilepas musim ini. Bale disebut-sebut gagal memberi kontribusi maksimal selama 90 pertandingan melawan Atletico Madrid yang berakhir imbang 0-0. 

Demikian pula Rodriguez yang masuk di babak kedua. Dia menggantikan Eden Hazard yang juga belum bisa menunjukkan performa terbaik di Madrid Derby

Namun Zidane sesungguhnya memiliki pertimbangan lain saat mencoret Bale dan Rodriguez. Menurut Marca, Zidane ingin menjaga kebugaran Bale yang dinilai sudah kelelahan usai menjalani dua pertandingan berat melawan Atletico dan Osasuna. 

Pemain sayap asal Wales ini memiliki potensi cedera bila dipaksakan bermain di Liga Champions. Apalagi, Los Blancos menghadapi laga tak mudah usai Liga Champions. Mereka menjamu tim kejutan Granada di akhir pekan. 

Rodriguez juga selalu bermain di pertandingan Madrid. Dengan pertimbangan Club Brugge merupakan lawan mudah bagi tuan rumah, maka Zidane tidak memasukkan mereka. 

Meski mencoret dua pilar itu, Zidane memasukkan dua pemain yang baru pulih dari cedera, Isco dan Marcelo. Keduanya diharapkan menjadikan Madrid tetap kuat di pertandingan Liga Champions. []

Berita terkait
Real Madrid Target Tripoin Pertama di Liga Champions
Real Madrid membidik kemenangan pertama di Liga Champions saat menjamu Club Brugge di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa 1 Oktober 2019 malam.
Atletico Vs Madrid, Gagal Menang Zidane Kecewa
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kecewa karena gagal memenangi Madrid Derby setelah bermain imbang 0-0 melawan Atletico Madrid.
Atletico vs Madrid, Susunan Pemain dan Prediksi
Atletico Madrid sedikit diunggulkan saat menjamu Real Madrid di El Derbi Madrileno, Minggu 29 September 2019 dini hari WIB.
0
Escobar Fold 1, Ponsel Keluarga Gembong Narkoba
Ponsel pintar Escobar Fold 1 berada di bawah bendera Escobar Inc, perusahaan ini dibentuk oleh Roberto Escobar pada 1984.