UNTUK INDONESIA

Gullit & Vien Wakil Tertinggi Grup 4 di Top 20 Pop Academy Indosiar

Gullit (Medan), Vien (Papua Barat), Tabi (Tangerang) dan Joanne (Ambon) kembali bersaing dalam jajaran Top 20 ajang Pop Academy Indosiar.
Gullit (Medan), Vien (Papua Barat), Tabi (Tangerang) dan Joanne (Ambon) kembali bersaing dalam jajaran Top 20 ajang Pop Academy. (Foto: Indosiar)

Jakarta - Empat kontestan dari Grup 4, yakni Gullit (Medan), Vien (Papua Barat), Tabi (Tangerang) dan Joanne (Ambon) kembali bersaing dalam jajaran Top 20 ajang Pop Academy edisi Senin, 16 November 2020.

Kompetisi dibuka oleh penampilan dari Vien yang ceria menyanyikan lagu Tegar 2.0 hingga membuat Soimah, Pinkan Mambo dan Caren Delano berdiri dari tempat duduk mereka, sebagai tanda penghormatan dan ketakjuban.

"Yang bikin aku standing ovation adalah aksi panggungnya Vien, keren banget!" ujar Soimah, saat memberikan komentarnya atas penampilan Vien, dikutip Tagar pada Selasa, 17 November 2020.

Komentar positif dan standing ovation juga didapatkan Joanne lewat lagu Sang Dewi. Meskip tembang ini begitu identik dengan penyanyi aslinya, yakni Titi DJ, menurut Armad Maulana, Joanne mampu membuatnya berbeda dengan karakternya sendiri.

Sementara itu Tabi yang mengaku pernah dicibir dan diremehkan oleh teman-temannya di SMP karena tidak suka dengan suaranya, menginspirasi panggung Pop Academy dengan lagu Manusia Kuat.

Bebi Romeo menilai tidak hanya cantik, Tabi juga memiliki aura bintang dalam dirinya. Menurutnya, karakter suara Tabi juga mampu membawa lagu ini tidak seperti aslinya.

Tabi kembali unjuk kemampuannya di depan Dewan Juri dengan bermain cello bersama Sendu Musik sambil menyanyikan lagu Diamond. Seisi Studio nampak terpesona dengan gesekan cello Tabi yang bercampur dengan alunan merdu suaranya.

Pop AcademyGullit (Medan), Vien (Papua Barat), Tabi (Tangerang) dan Joanne (Ambon) kembali bersaing dalam jajaran Top 20 ajang Pop Academy. (Foto: Indosiar)

Selain keempat academia, penonton juga disuguhi penampilan Rara LIDA yang hadir sebagai bintang tamu, membawakan lagu I Surrender milik Celine Dion.

Suara tingginya, sukses menggetarkan panggung Pop Academy dan membuat penonton yang hadir takjub. Tidak hanya satu lagu, Rara kembali memukau saat mengalunkan suara lembutnya di tembang Bahasa Kalbu.

Polling akhir Pop Academy menentukan Gulit (Medan) dan Vien (Papua Barat) di posisi teratas dan berhak maju ke babak Top 15. Sementara Tabi (Tangerang) dan Joanne (Ambon) yang berada di dua posisi terendah kembali memberikan penampilan terbaiknya di second chance demi mencuri perhatian Dewan Juri.

Pop Academy akan berlanjut ke Top 20 Grup 5 dengan menampilkan 4 academia yang terdiri dari Chelsea (Ruteng), Julian (Batam), Martha (Jayapura) dan Tasya (Semarang) pada hari Selasa, 17 November 2020 LIVE pukul 21.00 WIB dari Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot. []

Berita terkait
Lirik Lagu Black mamba - Aespa Beserta Terjemahan
Berikut lirik lengkap lagu Black Mamba milik Aespa, lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia.
Lirik Lengkap Lagu Masih - Rossa
Lirik lagu Masih milik Rossa bercerita tentang percintaan yang telah usai tapi masih ada rasa cinta dan sayang sehingga sulit untuk saling melupa.
Ajak Kolabs Banyak Penyanyi, Laze Rilis Album Puncak Janggal
Rapper Laze memboyong sejumlah penyanyi dari luar kancah hip hop Indonesia untuk berkolaborasi di album baru berjudul Puncak Janggal.
0
Punya Catatan Negatif, Kans Nana Sudjana Jadi Kapolri Kecil
Stanislaus Riyanta menilai peluang Inspektur Jenderal (Irjen) Nana Sudjana menggantikan posisi Idham Azis sebagai Kapolri, semakin kecil.