Lutfi Agizal Anjay Kedapatan Pamer Pacar Baru

Lutfi Agizal yang viral dengan kata anjay memamerkan kebahagiaan dengan kekasih barunya di linimasa.
Lutfi Agizal Anjay Kedapatan Pamer Pacar Baru. (Foto: Tagar/Instagram/lutfiagizal)

Jakarta - Lutfi Agizal yang viral dengan kata anjay memamerkan kebahagiaannya di linimasa. Lufti memposting kedekatannya dengan seorang gadis saat berziarah ke makam sang ayah.

Sebelumnya, Lufti diketahui memiliki hubungan spesial dengan Salshadilla Juwita Indradjaja, putri Iis Dahlia. Namun, kontroversi kata Anjay membuat hubungan yang terjalin empat tahun dengan Salsha menjadi renggang kemudian kandas. 

Assalamualaikum. Papa mohon restunya...

Lutfi Agizal tampaknya sudah move on setelah hubungannya dengan Salshadilla kandas. Melalui Instastory-nya, Lutfi memamerkan fotonya seperti dipeluk dari belakang oleh seorang wanita berhijab.

Lutfi yang mengenakan busana berwarna coklat berpose sambil melirik dan memperlihatkan wajahnya dari samping. Namun, wanita berhijab hitam itu mengalihkan pandangan dari kamera.

Wanita itu hanya memperlihatkan bagian belakang tubuhnya, sehingga wajahnya tidak terlihat. Namun dia memiliki tinggi yang hampir sama dengan Lutfi Agizal.

Dugaan jika wanita tersebut adalah kekasih Lutfi Agizal lantaran menuliskan tentang hidup dan harapan baru mengiringi foto mesranya tersebut.

"New life New hope (hidup baru harapan baru)," tulis Lutfi Agizal mengiringi fotonya yang diunggah, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Lutfi AgizalLutfi Agizal Anjay Kedapatan Pamer Pacar Baru. (Foto: Tagar/Instagram/lutfiagizal)

Kemudian Lutfi Agizal semakin mengisyaratkan sudah memiliki pacar baru dengan caption foto di depan makam sang ayah.

"Assalamualaikum. Papa mohon restunya... Semoga ini adalah jawaban dari doa disepertiga malam lutfi selama ini... Amin @nadyaindry," tulis Lutfi.[]

Berita terkait
Salsha Jodohkan dengan Denise Charista, Ini Kata Lutfi Agizal
Salsa mantan kekasih Lutfi Agizal berniat menjodohkannya dengan Denise Charista, TikTokers yang viral karena pamer kekayaan. Cocok sih ya.
Lelang Baju Lutfi Agizal Anjay Dibayar Uang Monopoli
Lutfi Agizal yang viral dengan kata anjay kena tipu salah satu warganet, baju yang dilelang malah dibayar dengan uang monopoli.
Usai Polemik Anjay, Lutfi Agizal - Salshadilla Putus
Hubungan asmara Lutfi Agizal dan Salshadilla putus usai sang konten kreator dicibir lanataran polemik kata Anjay.
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.