Luminor dan Suryanation Motorland Berkolaborasi dalam Live Streaming Talk Show

Luminor Hotel Pecenongan, berkolaborasi dengan Suryanation Motorland mengadakan acara virtual Live Streaming Talk Show.
Luminor Hotel Pecenongan berkolaborasi dengan Suryanation Motorland, mengadakan acara virtual Live Streaming Talk Show. (Foto:Tagar/Luminor)

Jakarta – Luminor Hotel Pecenongan, salah satu hotel milik Waringin Hospitality Hotel Group berkolaborasi dengan Suryanation Motorland mengadakan acara virtual Live Streaming Talk Show episode 1 pada hari Minggu, 13 Desember 2020. Acara ini, dipersembahkan Luminor Hotel Pecenongan untuk menginspirasi masyarakat agar terus dapat berkarya di tengah situasi pandemic seperti ini.

“Program Collaboration ini adalah persembahan epic bagi Waringin Hospitality untuk memberikan spirit dan semangat bagi kita semua dalam menjalani aktifitas di tengah kondisi yang masih belum normal ini. Kita juga percaya selagi surya tetap bersinar, maka akan selalu ada harapan bagi kita semua untuk bangun dan bangkit bersama,” tutur Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, Metty Yan Harahap.

Live Streaming Talk Show ini, tayang exclusive di 2 akun instagram @suryanation_motorland dan @luminorhotelpecenongan dengan narasumber Nicko Eigert dari Smoked Garage sebagai sosok pembuat Iconic Bike Suryanation Motorland tahun 2019. Sedangkan special performancenya dibawakan oleh musisi reggae Indonesia yang paling terkenal, Steven & Coconut Treez.

Tentu saja, keseruan ini masih akan berlanjut di episode 2 pada tanggal 20 Desember 2020 menghadirkan Angga dari Thrive Motorcycle dengan special performance oleh Andra & The Backbone.

Program Collaboration ini adalah persembahan epic bagi Waringin Hospitality untuk memberikan spirit dan semangat bagi kita semua dalam menjalani aktifitas di tengah kondisi yang masih belum normal ini.

Kemudian di episode 3 tanggal 27 Desember 2020, ada Herry S dari Bikers Brotherhood 1% MC Jakarta Chapter dengan spesial performance oleh Bondan Prakoso. Selain itu, ditemani juga oleh Jonih Gasjon dan Angela Lorenza sebagai host.

Uniknya, selain bincang bincang santai membahas tentang karya, perjalanan hidup, motor, music, dan bangsa, di acara ini juga akan dibagikan banyak hadiah keren berupa jaket, helm, dan sarung tangan yang ditandatangani langsung oleh personil band di masing masing episode.

Tak hanya itu, merchandise menarik telah disiapkan bagi kalian yang aktif bertanya dan terpilih saat kalian sedang menonton live streaming acara tersebut. Bahkan hadiah keren, bakal jadi milik kalian yang mengikuti Instagram video challenge #SuryanationxLuminorhotel. Informasi lebih detailnya bisa langsung diperoleh di Instagram @suryanation_motorland dan @luminorhotelpecenongan. []

Berita terkait
Hotel 88 dan Luminor Raih Sertifikat CHSE dengan Nilai 100 Persen
Seluruh hotel dibawah management Waringin Hospitality Hotel Group yaitu Hotel 88 dan Luminor Hotel, telah berhasil mendapatkan sertifikat CHSE.
Sarapan Sehat Usai Bersepeda di Hotel Luminor Jambi
Hotel Luminor Jambi menyiapkan sarapan sehat untuk para penggemar olahraga sepeda dengan harga yang sangat terjangkau.
Hotel Luminor Pecenongan Raih Tripadvisor Travellers Choice Winner
Hotel Luminor Pecenongan meraih penghargaan Travellers Choice Winner dari platform perjalanan terbesar di dunia Tripadvisor.
0
San Marino Tawarkan Wisata Vaksinasi Covid-19
Orang ke Republik San Marino biasanya untuk menghindari pajak dan mengoleksi perangko, tapi sekarang untuk vaksinasi Covid-19