Hotel 88 dan Luminor Raih Sertifikat CHSE dengan Nilai 100 Persen

Seluruh hotel dibawah management Waringin Hospitality Hotel Group yaitu Hotel 88 dan Luminor Hotel, telah berhasil mendapatkan sertifikat CHSE.
Seluruh Hotel dibawah Waringin Hospitality Hotel Group yaitu Hotel 88 dan Luminor Hotel, berhasil mendapatkan sertifikat CHSE. (Foto:Tagar/Waringin Hospitality Hotel Group)

Jakarta - Seluruh hotel di bawah management Waringin Hospitality Hotel Group yaitu Hotel 88 dan Luminor Hotel, telah berhasil mendapatkan sertifikat CHSE yang berasal dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). 

Membuktikan bahwa Hotel 88 dan Luminor Hotel selalu berkomitmen penuh dalam mengikuti setiap protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Bahkan nilai rata-rata yang didapat mencapai 100% dengan kata lain sangat memuaskan dari segala aspek yang berkaitan dengan kebersihan, kesehatan, keamanan dan lingkungan.

"Kami sangat bersyukur telah mendapatkan Sertifikat CHSE yang membuktikan bahwa Hotel 88 dan Luminor Hotel selalu berkomitmen penuh dalam mengikuti setiap protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah," kata Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, Metty Yan Harahap.

Waringin Hospitality Hotel GroupSeluruh Hotel dibawah Waringin Hospitality Hotel Group yaitu Hotel 88 dan Luminor Hotel, berhasil mendapatkan sertifikat CHSE. (Foto:Tagar/Waringin Hospitality Hotel Group)

"Jadi anda tidak perlu kuatir lagi terhadap kebersihan, kesehatan, keamanan dan lingkungan yang selalu kami jaga bersih dan aman,"sambungnya. 

Sertifikasi protokol kesehatan melalui program CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability), berfungsi sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

Sertifikasi CHSE ini, dapat meningkatkan kepercayaan wisatawan dan juga untuk meningkatkan kunjungan pariwisata Indonesia yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Diterapkannya sertifikasi ini di seluruh Indonesia sebagai langkah pemerintah membangun citra pariwisata dengan menerapkan protokol kesehatan secara sungguh-sungguh.

Waringin Hospitality Hotel GroupSeluruh Hotel dibawah Waringin Hospitality Hotel Group yaitu Hotel 88 dan Luminor Hotel, berhasil mendapatkan sertifikat CHSE. (Foto:Tagar/Waringin Hospitality Hotel Group)

Waringin Hospitality Hotel Group sendiri, hingga akhir tahun 2020 ini telah memiliki 24 unit hotel yang telah beroperasi. Seluruh hotel tersebut, tersebar di kota-kota besar seperti di Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi.

Untuk mengetahui informasi lainnya mengenai Waringin Hospitality Hotel Group bisa melalui website www.waringinhospitality.com.[]

Baca juga:

Berita terkait
Kembangkan Pariwisata Melalui Jabar Explore 2020
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berharap Jabar Explore 2020 dapat mengembangkan potensi pariwisata.
Jalan-jalan di Tiga Wisata Depok yang Unik Juga Menarik
Depok salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki wisata yang unik dan menarik. Berikut Tagar rangkumkan.
Pemkot Makassar Hadirkan Bus Wisata Metro Kota
Pemerinta Kota Makassar menghadirkan inovasi berbasis layanan transportasi, yakni bus wisata metro kota.
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.