Lulus Kuliah, Ayu Ting Ting Belikan Mobil untuk Sang Adik

Ayu Ting Ting memberikan hadiah satu unit mobil untuk sang adik Assyifa yang baru lulus kuliah, ia kini menyandang status Sarjana Manajemen.
Ayu Ting Ting belikan mobil sang adik. (Foto: Tagar/Instagram/mom_ayting92_)

Jakarta - Belum lama ini, adik Ayu Ting Ting, Assyifa akhirnya bisa menyelesaikan kuliahnya. Ayu Ting Ting pun langsung memberikan hadiah satu unit mobil untuk sang adik.

Hal itu terlihat dalam unggahan Umi Kalsum di laman Instagramnya. Umi Kalsum berterima kasih kepada Ayu Ting Ting karena sudah memberikan hadiah yang berharga untuk sang adik, Assyifa.

"Alhamdulilah y Allah makasih nak @ayutingting92 sudah kasih banyak hadiah buat adik kamu di kelulusan kuliahnya," ucap Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting dilihat, Senin, 27 September 2021.

Dalam unggahan tersebut secara tidak langsung Umi Kalsum sangat bahagia melihat keakraban Assyifa dan Ayu Ting Ting. Mereka juga bangga dengan Assyifa yang sudah menepati janji untuk lulus kuliah.

"Bahagia ayah ibu Alhamdulilah juga buat kamu buat ibu ayah bangga nak @syifaasyifaaa kamu tepatin juga janji kamu buat ibu dan ayah buat bisa jadi sarjana semoga sukses ke depannya buat kamu ANAK BETAWI PUNYA GAYE @syifaasyifaaa," ucap Umi Kalsum.

Ayu Ting Ting membelikan mobil Honda Civic Hatchback RS. Harga mobil tersebut saat ini Civic Hatchback RS dijual mulai dari Rp 512,8 juta (OTR Jakarta). Harga tersebut naik sekitar Rp 13 jutaan dari peluncuran tahun 2020.

Sebelumnya, Assyifa memang sempat mengalami kendala dan masalah soal kuliah. Sudah beberapa kali Assyifa pindah tempat kuliah sampai pernah tak ingin lagi melanjutkan pendidikannya.

Namun, melihat teman-temannya jadi sarjana, Assyifa langsung mendaftar kuliah tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya. Kini Assyifa menyandang status Sarjana Manajemen. []

Berita terkait
Respons Pihak Ayu Ting Ting Soal Rencana KD Lapor Balik
Penyanyi Dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting diperiksa polisi, ia diperiksa sebagai pelapor dalam kasus pencemaran nama baik.
Polisi Dalami Laporan Ayu Ting Ting Soal Akun Gundik Empang
Yusri menegaskan, pihaknya sekarang tengah mendalami laporan yang dibuat ibu satu anak itu.
Ayu Ting Ting Kaya-Raya, Sang Ayah Tak Pernah Ambil Gaji
Mengalirnya rezeki pedangdut Ayu Ting Ting di jagat hiburan Tanah Air membuat sang ayah tak pernah lagi mengambil gajinya sebagai seorang PNS.
0
Lulus Kuliah, Ayu Ting Ting Belikan Mobil untuk Sang Adik
Ayu Ting Ting memberikan hadiah satu unit mobil untuk sang adik Assyifa yang baru lulus kuliah, ia kini menyandang status Sarjana Manajemen.