Luis Suarez dan Lionel Messi Makan Bersama di Madrid

Suarez mantan rekan satu tim Messi di Barcelona dikenal sebagai teman dekat makan bersama di Ibu Kota Spanyol, Madrid
Luis Suarez dan Lionel Messi di sebuah rumah makan di Madrid, Spanyol (Foto: marca.com - Juanjo Sacristán/Pablo Robles)

Oleh: David G. Medina diadaptasi oleh Chris Winterburn

Jarak terbukti tidak menjadi penghalang untuk persahabatan antara Luis Suarez dan Lionel Messi saat pasangan itu makan bersama di Ibu Kota Spanyol, Madrid, pada hari Selasa, 18 Mei 2021.

Barcelona membiarkan Suarez pergi musim panas lalu, tetapi Los Cules sekarang tidak bisa lagi memenangkan LaLiga Santander karena kalah poin, sedangkan Real Madrid dan Atletico Madrid masih bisa jadi juara.

Sepertinya pasangan itu akan membahas masalah kecil tentang gelar liga, dan tidak ada keraguan bahwa Messi akan berharap Atleti mengamankan trofi di depan Real Madrid.

Messi dan SuarezKapten Lionel Messi (kanan) sudah fit dan bisa tampil selama 90 menit saat Barcelona melawan Mallorca dalam pertandingan La Liga Spanyol yang dilanjutkan kembali di Stadion San Moix, Minggu, 14 Juni 2020 dini hari WIB. Namun Luis Suarez (kiri) tidak bisa bermain secara penuh. (Foto: standard.co.uk)

Kerja sama Messi dan Suarez sebagai penyerang Barcelona merupakan sukses besar mereka berdua di Camp Nou, dan mereka menjadi bagian integral dari kemenangan terakhir Blaugrana di Liga Champions pada 2015.

Atletico melakukan pukulan telak dengan membiarkan Alvaro Morata pergi ke Juventus, sambil merekrut salah satu penyerang terbaik dalam dekade terakhir.

Barcelona memutuskan dia tidak cukup bagus untuk klub, dan karena dia telah mencetak gol-gol penting untuk Los Rojiblancos, gol-gol yang bisa membawa mereka merebut gelar La Liga (marca.com). []

Berita terkait
Alvaro Morata Kembali ke Juventus, Luis Suarez ke Atletico
Striker Alvaro Morata akhirnya kembali ke Juventus. Morata dipinjam dari Atletico Madrid setelah Juve gagal mendapatkan Edin Dzeko.
Mario Kempes: Messi Harus Kembali Bergabung Dengan Guardiola
Mario Kempes percaya bahwa rekan senegaranya itu harus meninggalkan Barcelona, pergi ke PSG atau Bayern Munich bergabung dengan Guardiola
PSG Tawarkan Kontrak Dua Tahun Kepada Lionel Messi
PSG yakin dan percaya jumlah yang mereka tawarkan melalui agen Messi selaras dengan keinginan Messi dan tidak dapat ditandingi
0
Amerika Dorong Vaksinasi Covid-19 Dengan Hadiah Jutaan Dolar
Mulai dari hadiah uang tunai yang sangat besar hingga layanan tertentu secara cuma-cuma, merupaka upaya dorong warga untuk divaksinasi Covid-19