UNTUK INDONESIA
Lucinta Luna Mengamuk Dikritik Orang Berinisial BW
Melalui Instastories-nya, dia menunjukkan kalau dia tengah berseteru karena kritikan seseorang yang berinisial BW.
Lucinta Luna. (Foto: Instagram/lucintaluna)

Jakarta - Lucinta Luna bikin heboh lagi lewat unggahannya di Instagram miliknya. Melalui Instastories-nya, dia menunjukkan kalau dia tengah berseteru karena kritikan seseorang yang berinisial BW.

Pantauan Tagar pada Rabu malam, 6 November 2019 dari laman Instastories Ratu Salome itu dihiasi dengan unggahan foto dan video menunjukkan kemarahannya kepada BW.

"Gue tau semua kartu loe an***g, fuck you," tulis Lucinta Luna dalam unggahan tersebut.

Lucinta LunaLucinta Luna ngamuk di Instagram. (Foto: Instagram/lucintaluna)

Tak cukup sampai di situ, lewat sebuah video singkat dengan blak-blakan dia mengatakan BW sedang panjat sosial (pansos) mengatasnamakan Lucinta Luna.

"Selamat hari yang baik guys daripada ngurusin orang yang enggak jelas pansos, mending gue syuting bioskop," kata pacar Abash itu.

Pelantun Tanpa Status itu ternyata bukan tanpa sebab marah-marah. Orang berinisial BW tersebut terlalu penasaran dengan kehidupannya atau lebih dikenal dengan kepo serta mengomentari dia saat melantunkan lagu I Love You 3000 dengan suaranya yang serak-serak.

"Enggak tahu kenapa tiba-tiba stalking, komen ehhh malah fans dia bilang gue pansos ihhh dasar kebo," ujarnya.

Lucinta LunaLucinta Luna ngamuk di Instagram. (Foto: Instagram/lucintaluna)

Tidak hanya itu, secara terang-terangan dia mengungkap bahwa BW yang disebut-sebut itu pansos karena kariernya sedang redup saat ini.

"Sekarang gue tantangin loe. Loe kan uda mau redup nih sepi job udaa deh enggak usah so-sok an. Kalo loe nantagin gue di IG, jangan sok-sok an deh, harus punya attitude. fans ratu itu banyak, bae-bae (hati-hati) lu diserang sama rakyat-rakyat gue," ucapnya.

Sadisnya, Ratu Madhubala, sapaan baru Lucinta Luna itu menantang orang tersebut.

"Gue sekarang uda terkenal lebih terkenal dari elo. Ingat BW, ingat ya. Cam kan jangan sampe terulang lagi, habis sama gue," katanya dengan mata melotot.

Bahkan, dia mengingatkan dengan tegas orang tersebut agar tidak pansos untuk mendapat pekerjaan.

"Kerja kerja, prestasi bukan pansos di lapak gue sang Ratu Madhubala," ujarnya. []

Berita terkait
Warganet Sindir Lucinta Luna Mirip Blackpink
Lucinta Luna tak lepas dari perhatian publik, ia mengunggah foto penampilan barunya di Instagram. warganet sindir mirip Blackpink dan Yuni Shara.
Tuai Sensasi, Lucinta Luna Ancam Billy Syahputra
Lucinta Luna mengancam Billy Syahputra, saat adik dari Olga Syahputra itu akan membelikan mobil baru untuk Elvia.
Lucinta Luna Cek Kandungan, Via Vallen Ngakak
Belum lama ini, dia mengunggah sebuah video singkat melalui Linimasa Instagram pribadinya kala dia menjalani pemeriksaan kandungan.
0
Target Semifinal, Persik Tak Remehkan Martapura FC
Persik Kediri target menang untuk memastikan ke semifinal saat menghadapi Martapura FC di laga terakhir 8 Besar Liga 2, Senin 18 November 2019.