UNTUK INDONESIA
Lucas Kang Kopi WayV, Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia
personel boyband asal China WayV, Lucas alias Kang Kopi, menyapa penggemar di Indonesia saat konser di Beijing.
Personil boyband WayV, Lucas sapa penggemar menggunakan bahasa Indonesia. (Foto: wayvofficial)

Jakarta - Boyband asal China, WayV, menggelar konser online atau daring di Beijing pada Minggu siang, 3 Mei 2020. Saat konser salah satu personel WayV, Lucas alias Kang Kopi, menyapa penggemar di Indonesia.

Dilansir dari laman Coppamagz, Minggu, 3 Mei 2020, Lucas menunjukkan kemampuannya berbahasa Indonesia dengan menyapa penggemarnya di Tanah Air saat konser yang diinisiasi oleh SM Entertainment tersebut berjalan. Terlihat juga sesekali Lucas memandang contekannya dalam berucap.

"Nama saya WayV Lucas. selamat menikmati konsernya," kata Lucas dalam potongan video yang juga diunggah akun Instagram media itu, @coppamagz.

LucasPersonil boyband WayV, Lucas sapa penggemar menggunakan bahasa Indonesia. (Foto: wayvofficial)

Konser bertajuk Beyond the Vision tersebut dimeriahkan dengan banyak teknologi canggih seperti efek visual yang membuat peneggemar WayV, WayZenNi makin terhibur.

Deretan tembang andalan diperlihatkan WayV saat konser. Sebut saja Take Off, Love Talk, hingga Yeah Yeah Yeah. Besutan agensi SM Entertaiment lainnya, salah satunya Super M juga ikut memeriahkan konser itu.

Kang kopi dinobatkan sebagai panggilan lain Lucas dari fans di Indonesia lantaran kerap tampil di televisi menjadi bintang iklan salah satu produk kopi dari Tanah Air. Dalam cuplikan iklan yang dibintanginya ia juga menggunakan bahasa Indonesia.

Sedangkan WayV sendiri merupakan boyband yang diperkenalkan SM Entertaiment pada 2019. Anggotanya terdiri dari Hendery, Kun, Lucas, Ten, Winwin, Xiaojun, dan Yangyang.

Sejak lahir pada 2019, WayV sudah merilis dua album, yaitu, Take Off pada Mei 2019 dan Take Over The Moon pada Oktober 2019. []

Berita terkait
Deretan Artis Musik Populer Asal Korea Utara
Berikut Tagar rangkumkan sederet artis musik dari Korea Utara, yang bahkan beberapa di antaranya diorbitkan langsung oleh Kim Jong Un.
Suho Exo dan Deretan Artis Korea Sumbang Dana Corona
Sejumlah idol hingga artis Korea Selatan termasuk Duho Exo, dilaporkan ikut memberikan bantuan dan donasi untuk penanganan virus corona.
Lee Min Ho dan 4 Artis Korea Operasi Plastik
Operasi plastik bukan rahasia umum lagi di Korea Selatan. Pasalnya, banyak kalangan artis yang melakukannya seperti Lee Min Ho.
0
Kemenag Bantu Kuota Internet untuk PJJ Pendidikan Agama
Kementerian Agama akan mengalokasikan anggaran triliunan rupiah untuk mendukung pembelajaran jarak jauh pendidikan agama.