Lord Adi Dapat Hadiah Rp 50 Juta dari Crazy Rich Medan

Lord Adi baru saja berbahagia lantaran berulang tahun pada Kamis, 2 September 2021 yang ke-42 tahun. Ia mendapat hadiah Rp 50 juta dari Crazy Rich.
Suhaidi Jamaan alias Lord Adi. (Foto: Tagar/Instragram/@adi.mci8)

Jakarta - Pemilik nama lengkap Suhaidi Jamaan alias Lord Adi baru saja berbahagia lantaran berulang tahun pada Kamis, 2 September 2021 yang ke-42 tahun. Dalam pertambahan usianya kini, ia merasa sangat bersyukur atas rezeki yang didapatkannya hari ini.

Di hari yang berbahagia itu, ia diberi uang senilai Rp 50 juta dari seorang crazy rich Medan. Ia adalah Indra Kesuma atau yang lebih dikenal dengan nama Indra Kenz.

"Ikenz-ikenz spesial ulang tahun Lord Adi-chef gokil terbaik," tulis Indra Kenz di Instagram Story pada Kamis, 2 September 2021. 

Sosok Indra Kenz memang kerap viral di media sosial. Crazy rich Medan itu cukup sering melakukan aksi bagi-bagi rezeki yang dinamai "ikenz-ikenz".


Jadi semua ini adalah jalan dari Tuhan yang Maha Kuasa untuk diri ini atas indahnya hidup Alhamdulillah ku syukuri semua.


Indra Kenz mengungkapkan permintaannya jika bertemu dengan Lord Adi. Salah satunya, yaitu ingin menikmati masakan dari tangan dewa Lord Adi.

"Kalau ketemu, mau dong dimasakin," kata Indra Kenz.

Sementara itu, mendadak dapat rezeki nomplok, Lord Adi mengaku tak menyangka bahwa hal ini bisa terjadi pada dirinya. Hal ini diketahui lewat unggahan di Instagram Storynya, Lord Adi membagikan chat WhatsApp percakapannya dengan Indra Kenz. Ia begitu berterima kasih dengan Indra.

"Hari ini usiaku bertambah lagi dan aku tidak pernah berfikir akan menerima kado yang sebegini dari seseorang yang tidak aku kenali @indrakenz," tulis Lord Adi, yang dilihat Jumat, 3 September 2021.

"Jadi semua ini adalah jalan dari Tuhan yang Maha Kuasa untuk diri ini. Atas indahnya hidup Alhamdulillah ku syukuri semua," ujarnya.

"Terima kasihku Ya Allah atas indahnya hidup. Alhamdulillah ku syukuri semua terima kasihku ya Robbi atas Rahmat dalam hidupku," tutupnya.

Sebelumnya, Lord Adi sempat jadi sorotan warganet karena hanya mendapatkan hadiah Rp 10 juta dari kompetisi MasterChef Indonesia. Padahal diketahui, hadiah yang didapatkan oleh pemenang juara 1 adalah Rp 100 juta plus mobil dan juara 2 mendapat Rp 50 juta plus mobil. []

Berita terkait
Alasan Atta Halilintar Beri Kado Ulang Tahun Berupa Mobil
Atta Halilintar memberinya hadiah berupa mobil mewah di hari ulang tahun Aurel, yakni BMW seri 7. Harga mobil mewah itu sekitar Rp 2 miliar.
Ulang Tahun ke-8: Ini Kado Spesial BTS untuk ARMY
Di lini masa, Para ARMY pun menyerukan tagar #HBD_TO_ARMY dan #HappyBirthdayToARMY untuk merayakan hari jadinya di jagat Twitter.
Puput Nastiti Devi Ulang Tahun, Ahok Menghujaninya dengan Puja Puji
Terima kasih telah menjadi istriku, penolongku, sahabatku. Bunda adalah perempuan bijak yang mendirikan rumahnya. Pujian-pujian Ahok untuk Puput.
0
Lord Adi Dapat Hadiah Rp 50 Juta dari Crazy Rich Medan
Lord Adi baru saja berbahagia lantaran berulang tahun pada Kamis, 2 September 2021 yang ke-42 tahun. Ia mendapat hadiah Rp 50 juta dari Crazy Rich.