UNTUK INDONESIA
Liverpool Petik Kemenangan Gol Bunuh Diri Ajax Amsterdam
Liverpool berhasil memetik kemenangan pada laga dengan Ajax Amsterdam di Liga Champions dengan gol buhun diri pemain Ajax
Pemain Liverpool rayakan gol bunuh diri pemain Ajax pada laga pertama di Johan Cruyff Arena, 21 Oktober 2020 dengan skor 0-1 (Foto: liverpoolfc.com).

Jakarta - Liverpool menghadapi laga pertama di Grup D Liga Champions Eropa dengan laga tandang ke Ajax dengan terseok-seok dengan kondisi pernah kalah dan seri di Liga Inggris serta tanpa bek cak Dijk yang cedera. Seperti dikatakan pelatih Jurgen Klopp tidak ada alasan bagi The Reds, julukan Liverpool, untuk tidak bermain habis-habisan.

Haslnya memang menggembirakan suporter The Reds karena klub pujaan mereka berhasil menjungkalkan Ajax Amsterdam dengan skor 0-1 pada laga di Johan Cruyff Arena, pada Rabu tanggal 21 Oktober 2020 malam waktu setempat atau Kamis, 22 Oktober 2020, dini hari WIB.

Gol semata wayang The Reds disarangkan oleh Nicolas Tagliafico sebagai gol bunuh diri di menit ke-35. Tendangan penyerang Liverpool, Mane, membentur kaki Tagliafico yang menghasilkan gol kemenagan bagi The Reds.

Kemenangan The Reds ini menempatkannya di peringkat ke-2 di Grup D karena kalah selisih gol dengan Atlanta (Italia) yang mengalahkan Midtjylland (Denmark) dengan skor 4-0.

Laga berikutinya The Reds akan menjamu Midtjylland di Stadion Anfield pada tanggal 28 Oktober 2020. Sedangkan Atlanta akan menjami Ajax Amsterdam pada tanggal yang sama. []

Berita terkait
Liverpool Laga Tandang ke Markas Ajax Amsterdam
Laga pembuka Liga Champions di Grup D malam ini Liverpool akan jalani laga tandang dengan Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena
0
Stok Gas LPG 3 Kilogram Tersisa 6,5 Juta Tabung di Sumbar
Stok gas LPG ukuran tiga kilogram di Sumatera Barat (Sumbar) tersisa 6,5 juta tabung hingga akhir tahun 2020.