UNTUK INDONESIA
Liverpool Bisa Ungguli Man United Gaet Koulibaly
Liverpool tetap ingin membeli bek Napoli Kalidou Koulibaly. Klub itu diprediksi bisa ungguli Manchester United yang juga mengincar Koulibaly.
Liverpool tetap ingin membeli bek Kalidou Koulibaly meski dipatok dengan harga mahal oleh Napoli. Klub itu diprediksi bisa ungguli Manchester United yang juga mengincar Koulibaly. (Foto: soccersouls.com)

Jakarta - Napoli mematok harga mahal untuk bek Kalidou Koulibaly. Namun ini tak menurunkan hasrat Liverpool untuk memboyongnya. Liverpool berpeluang mengungguli Manchester United untuk menggaet Koulibaly. 

Liverpool dan Man United berebut bek Napoli. Selain dua raksasa Liga Premier Inggris ini, Real Madrid disebut-sebut tertarik memboyongnya. Ini menjadikan persaingan memperebutkan Koulibaly memang sengit. 

Namun untuk mendapatkan pemain berusia 28 ini tak mudah. Napoli mematok harga 90 juta poundsterling atau Rp 1,6 triliun untuk Koulibaly. 

Sebelumnya, klub Serie A Italia ini diminta menurunkan harga sebesar 20 juta poundsterling. Alasannya, klub yang ingin membelinya kehilangan banyak pemasukan dari tiket pertandingan maupun hak siar televisi. Ini tentu berimbas pada bursa transfer pemain 

Hanya, Napoli enggan menurunkannya. Mereka bersikukuh dengan harga untuk bek tengah yang memilih membela tim nasional Senegal meski bisa memperkuat Prancis ini.

Liverpool berpeluang mengungguli Man United maupun Madrid untuk mendapatkan Koulibaly. Pasalnya, The Reds akan menawarkan bek Dejan Lovren sebagai paket pembelian pemain. Namun tawaran itu belum pasti apakah diterima Napoli. Mereka juga memiliki pilihan pemain untuk menggantikan Koulibaly. 

Baca juga: 

Liverpool Bidik Mbappe, Madrid Ganti Incar Mane

Laga Dihentikan Liverpool Pantas Dinobatkan Juara

Napoli sendiri sudah mengincar bek Barcelona Samuel Umtiti. Barca pun siapa melepas pemainnya asal mendapatkan kecocokan harga. Apalagi, Blaugrana memang ingin melepas sebagian besar pemain untuk memulihkan kondisi keuangan klub. 

Manajer Liverpool Juergen Klopp berharap bisa merekrut Koulibaly untuk membentuk pertahanan yang solid. Koulibaly rencananya diduetkan dengan Virgil van Dijk yang pernah menjadi bek termahal di di dunia saat dibeli dari Southampton dengan harga 75 juta poundsterling pada 2018. 

Menurut Klopp Napoli menolak menolak melepas pemainnya. Namun mereka kemudian bersedia membuka negosiasi. Klopp optimistis kehadiran Koulibaly menjadikan skuat Liverpool bakal kian solid. 

Hanya, Liverpool bakal melepas pemain belakang bila mendapatkan Koulibaly. Bek Joel Matip kemungkinan akan dilepas The Pool. []

Berita terkait
Incar Koulibaly, Liverpool Ingin Koleksi Pemain Top
Liverpool berambisi mengoleksi pemain bintang untuk membentuk skuat yang kuat. Salah satunya mengincar bek Napoli Kalidou Koulibaly.
Napoli Incar Umtiti, Man United Bisa Gaet Koulibaly
Napoli membidik bek Barcelona Samuel Umtiti bila kehilangan Kalidou Koulibaly yang diincar banyak klub, termasuk Manchester United.
Rekrut Mbappe ke Liverpool, Klopp Telepon Ayahnya
Liverpool serius mendatangkan pemain depan Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Terkini, manajer Juergen Klopp sudah menelepon ayah Mbappe.
0
Liverpool Bisa Ungguli Man United Gaet Koulibaly
Liverpool tetap ingin membeli bek Napoli Kalidou Koulibaly. Klub itu diprediksi bisa ungguli Manchester United yang juga mengincar Koulibaly.