Lionel Messi Kembangkan Sayap Jaringan Hotelnya

Jaringan hotel Lionel Messi, MIM Hotels, telah merekrut properti lain untuk portofolio mereka dengan membeli hotel keenam
Hotel baru yang bergabung dengan grup Messi (Foto: IG/hotelmimsotogrande)

Jakarta – Jaringan hotel Lionel Messi, MIM Hotels, telah merekrut properti lain untuk portofolio mereka, karena bintang Argentina itu terus berinvestasi dalam proyek yang telah dikelola oleh Majestic Hotel Group sejak 2017.

Hotel terbaru ini adalah yang keenam untuk bergabung dengan jaringan hotel Messi, kali ini terletak di Puerto Deportivo de Sotogrande, di Cadiz di pantai selatan Spanyol.

Ini melanjutkan fokus jaringan pada wisatawan di sektor mewah, sekali lagi mewakili lokasi untuk pecinta golf, polo dan olahraga air.

Messi dan Casa CanutMessi dan Hotel Casa Canut (Foto: marca.com)

1. Komitmen lingkungan Messi

Semua hotel dalam grup Messi telah membuat janji untuk menjadi yang berkelanjutan, baik yang telah memperoleh atau sedang dalam proses mendapatkan pengakuan LEED dari US Green Building Council sebagai bangunan yang berkelanjutan.

2. Tanda Pascua Ortega

Hotel ini akan dibuka pada April 2022 dengan desain interior dari Pascua Ortega, yang memperbarui situs dengan tetap mempertahankan pesona uniknya.

Ini akan menjadi hotel mewah dengan 45 kamar yang luas dengan desain modern yang dilengkapi dengan pemandangan pelabuhan di Sotogrande yang mengesankan, sering menampung kapal pesiar mewah di Laut Mediterania.

Hotel ini juga memiliki dua restoran dengan ruang makan outdoor dan spa.

messi beli apartemen di miamiLionel Messi dan apartemen mewah yang dia beli di Miami, Florida, AS (Foto: marca.com)

3. Tambahan keenam

Hotel baru ini bergabung dengan Hotel MIM Sitges, Hotel MIM Ibiza, Hotel MIM Mallorca, Hotel MIM Baqueira dan Hotel MIM Andorra dalam grup Messi (marca.com). []

Lionel Messi Beli Hotel Mewah di Andorra

Messi Beli Apartemen Mewah di Florida, Pindah ke Amerika?

Hotel di Paris Tempat Lionel Messi dan Keluarga Menginap Dirampok

Lionel Messi Jadi Duta Baru Hard Rock Cafe

Berita terkait
Lionel Messi Beli Hotel Mewah di Andorra
Ketika musim sepak bola berakhir, Lionel Messi membuat kesepakatan bisnis di dunia hotel dengan membeli hotel mewah di Andorra
0
Lionel Messi Kembangkan Sayap Jaringan Hotelnya
Jaringan hotel Lionel Messi, MIM Hotels, telah merekrut properti lain untuk portofolio mereka dengan membeli hotel keenam