UNTUK INDONESIA

Lima Momen Romantis Ibnu Jamil Bersama Ririn Ekawati

Momen-momen kemesraan mereka? Yuk! Cek informasi lengkapnya di rangkuman Tagar.
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Foto: Instagram/ibnujamilo)

Jakarta - Kabar bahagia tengah meliputi pasangan selebriti Ibnu Jamil dengan Ririn Ekawati. Pasalnya mereka disebut telah melangsungkan acara lamaran saat liburan bareng di Nihi, Sumba, Nusa Tenggara Timur pada 22 Oktober 2020.

Sejoli itu mengabadikan melalui laman Instagram milik masing-masing. Penasaran, seperti apa momen-momen kemesraan mereka? Yuk! Cek informasi lengkapnya di rangkuman Tagar berikut ini:

Ibnu Jamil dan Ririn EkawatiIbnu Jamil dan Ririn Ekawati pamer kemesraan saat liburan bareng. (Foto: Instagram/ibnujamilo)

1. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Go Public

Jagat sosial memang sudah lama menantikan pengakuan dari keduanya. Karena warganet sangat penasaran soal hubungan Ibnu dan Ririn. Bahkan, mereka sempat menyembunyikan dari publik.

Semenjak Minggu, 1 November 2020 lalu, keduanya nampak tak enggan pamer kemesraan saat mereka berlibur ke Nihi, Sumba, Nusa Tenggara Timur.

"Yess.. akhirnya dapat juga!!! Baru dapat foto bareng @ririnekawati nya aja uda seneng...ya meskipun harus ke Sumba dulu. Ooh kaya gini ya rasanya," tulis Ibnu.

"Ya udah photo bareng dulu aja sama tukang batagor @batagoranekajaya @ibnujamilo jangan kaku dong photo sama tukang kopi. Yaaa gtu deh rasanya," tulis Ririn juga di laman Instagram miliknya.

Ibnu Jamil dan Ririn EkawatiIbnu Jamil melamar Ririn Ekawati di Nihi, Sumba. (Foto: Instagram/ibnujamilo)

2. Ibnu Akhirnya Melamar Ririn

Sejak saat itu, keduanya tak ragu lagi memamerkan kemesraan ke publik, termasuk ketika Ibnu Jamil harus berlutut di hadapan Ririn pada unggahan pada Senin, 9 November 2020.

Tampak keduanya di antara hiasan lampu, Ibnu menggenggam tangan Ririn. Mereka kompak mengenakan baju serba putih.

"Nihi Sumba 22 Oktober 2020," tulis bintang film Guru-Guru Gokil itu dalam keterangan unggahan.

Sontak postingan dibanjiri komentar ucapan selamat dari kalangan selebriti.

"Congratssss jonnn finally. Setujuuu sama ka ririn @ririnekawati," komentar Bunga Zainal.

"Temen jomblo gue berkurang atu Jon," timpal Chand Kelvin.

"Perlu bikin seragam dari sekarang," kata Ryana Dea lagi.

"Congratss Jon. Ikut happy @ibnujamilo," ucap Donna Agnesia.

Ibnu Jamil dan Ririn EkawatiIbnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Foto: Instagram/ibnujamilo)

3. Ibnu Sebucin itu Sama Ririn Ekawati

Setelah memutuskan untuk go public, kini akun Instagram milik Ibnu Jamil telah diisi oleh aktivitasnya bersama sang kekasih. Seperti yang dia unggah pada Sabtu, 7 November 2020.

Pecinta klub bola Manchester United (MU) itu terlihat mengabadikan momen kebersamaanya dengan Ririn saat berada di dalam mobil. Namun, menggugah pengikut ketika ia meninggalkan kalimat yang membuat dirinya dianggap sebagai budak cinta (bucin).

"No filter walau pun warnanya kurang solid tapi hubungan kita sangat sloid kow...Sumpah," tulis pria yang akrab disapa Jon itu.

Lantas, mengudang reaksi dari teman sejawatnya selebriti.

"Bucin lo Jon," komentar Billy Syahputra.

"Asikk,,asiikk," kata Dinda Hauw.

"Lu yang pacaran gue yang senyam senyum jon @ibnujamilo. Happy always ya kalian berduaaa," timpal Denada.

Ibnu Jamil dan Ririn EkawatiIbnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Foto: Instagram/ibnujamilo)

4. Dinner Bareng di Ulang Tahun Ririn

Seakan tak ingin dipisahkan oleh waktu, Ibnu Jamil dan Ririn pun menyempatkan waktu untuk makan malam bersama di hari ulang tahun Riri pada 11 November 2020 ini.

Hal itu kemudian diabadikan Ibnu Jamila di akun Instagram miliknya. Dalam potret, keduanya kompak mengenakan baju kaos hitam di sebuah tempat makan.

"Happy birthday Rindu @ririnekawati," tulis Ibnu dalam keterangan unggahan Rabu pagi, 11 November 2020.

Ibnu Jamil dan Ririn EkawatiIbnu Jamil dan Ririn Ekawati liburan ke Nihi, Sumba. (Foto: Instagram/ibnujamilo)

5. Ibnu dan Ririn Angkat Bicara Soal Acara Lamaran

Lama dirahasiakan dari publik, kini Ibnu angkat bicara soal hubungan spesialnya dengan Ririn melalui channel YouTube miliknya.

Ia membenarkan acara lamaran yang berlangsung di Nihi, Sumba pada 22 Oktober 2020 lalu. Pria 38 tahun itu menceritakan momen saat dirinya melamar Ririn.

"Saya merasa punya perasaan yang kuat, punya perasaan yang sama, dari situ saya yakin kayaknya saya gak mau buang-buang waktu lagi. Saya mau langsung aja, gak perlu nembak, lebih ke 'Mau gak untuk kita bisa lebih ke tingkat di atas serius," kata Ibnu Jamil dalam video tersebut.

"Langsung buka kotak cincin, aku bilang 'Ririn, aku serius sama kamu, aku sayang sama kamu, aku pengen menikah sama kamu, kamu mau gak jadi istri aku?" timpal Ibnu.

Lucunya kata Ibnu, cicin dalam kotak yang diberikannya ternyata terbalik.

"Terus dia (Ririn) kayak yang masih gak percaya gitu. Aku bilang 'Cepetan jawab aku udah gak tahu mesti ngomong apa lagi. Terus Ririn bilang 'Itu cincinnya kebalik' wah gilak langsung putar balik. Akhirnya kamu jawab apa?," ujar Ibnu.

"Iya aku mau," sahut Ririn.[]

Berita terkait
Aww, Kode Ibnu Jamil Lamar Ririn Ekawati di Nihi Sumba NTT
Ibnu Jamil tengah menikmati romantisme bersama Ririn Ekawati, belum lama ini Ririn mengunggah momen di Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur.
Kesan Pertama Ibnu Jamil Saat Kenal Ririn Ekawati
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati semakin berani memperlihatkan kedekatannya. Ibnu kemudian bercerita di channel vlognya di YouTuber.
Ririn Ekawati Go Public? Ibnu Jamil: Yess Akhirnya Dapat Juga
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati akhirnya mulai berani mengungkapkan hubungan mereka, diakhir liburan mereka terlihat berpegangan tangan di pesawat.
0
Lima Momen Romantis Ibnu Jamil Bersama Ririn Ekawati
Momen-momen kemesraan mereka? Yuk! Cek informasi lengkapnya di rangkuman Tagar.