UNTUK INDONESIA

Lima Foto Gemesin Selebgram Anya Geraldine Bikin Susah Tidur

Penasaran foto-foto Anya yang sukses bikin susah tidur? Yuk! Intip selengkapnya dirangkumkan Tagar dari Instagram.
Anya Geraldine. (Foto: Instagram/anyageraldine)

Jakarta - Selebgram sekaligus Anya Geraldine tengah menjadi perbincangan hangat, imbas dari video syur yang beredar di linimasa. Memiliki tubuh yang ideal, kulit putih mulus, tubuh yang tinggi, hingga paras yang menawan membuat para lelaki tergila-gila padanya.

Apakah betul 24 years old itu umur perempuan yang lagi mateng2nya? #belatedbday.

Anya mengabadikan berbagai aktivitas di laman Instagram miliknya @anyageraldine. Penasaran dengan fotonya bisa bikin susah tidur? 

Yuk! Intip selengkapnya dirangkumkan Tagar dari Instagram:

Anya GerladineAnya Gerladine pakai bikini. (Foto: Instagram/anyageraldine)

1. Pakai Bikini di Bali

Tak lengkap rasanya jika selebriti Tanah Air tidak mengisi waktu luang untuk berlibur ke Pulau Dewata Bali, termasuk Anya Geraldine. Ia mengabadikannya pada 22 Agustus 2019. Dalam unggahan setahun lalu tersebut Anya tampil dalam balutan bikini putih.

Kulit mulus serta lekukan tubuhnya dapat dilihat para penggemarnya. Hingga kolom komentar postingan itu dibanjiri warganet kaum adam.

Mereka nampaknya sangat tergila-gila pada keindahan dan kecantikan paras Anya. Bahkan, sebagian dari mereka seakan-akan percaya diri untuk menjadikan perempuan bernama asli Nur Amalina Hayati itu sebagai kekasihnya.

"@abrielkarisma montox lurr," komentar akun @reno7185.

"Cantiiiiiiiik," tulis akun @nazaruddin.3159.

"Aduh mantul tu body," kata akun @syaifullahyusuff.

"Perfect......hahahahaha," ujar akun @gunawanabadi81.

Anya GeraldineAnya Geraldine. (Foto: Instagram/anyageraldine)

2. Keseksian Anya Geraldine Bikin Kangen

Tubuh seksi telah dimiliki Anya sejak memutuskan bergelut di dunia hiburan Tanah Air. Setiap gaya hasil pemotretan selalu membuat kaum pria menggilai bentuk tubuhnya.

Bagi banyak pria, tubuh Anya merupakan bentuk tubuh wanita sempurna. Melalui unggahannya di Instagram pada awal tahun 2020. Ia tampil dalam balutan dres putih. Membuat mata pria melongo saat bagian dadanya terlihat.

"Apakah betul 24 years old itu umur perempuan yang lagi mateng2nya? #belatedbday," tulis Anya sebagai keterangan unggahan foto pada 12 Januari 2020.

"Ya udah ntar aku lamar jangan ngode gitu nya, pc aja," komentar akun @fadlanfe.

"Ada yang bulat namun bukan tekad @hafizhalwn @agusyaif," kata kaun @anas_almasyhudi.

"Ada yang lagi tegang tapi bukan indonesia dengan china," timpal akun @hendra_as38.

Anya GeraldineAnya Geraldine. (Foto: Instagram/anyageraldine)

3. Anya Geraldine Berendam di Kolam

Nampaknya lawan duet Rizky Febian itu sangat suka menghabiskan waktu liburan di Bali. Kali ini, di Canggu, penampilan Anya menjadi sorotan.

Perempuan kelahiran 15 Desember 1995 itu mengabadikan momen menikmati udara segar dengan berendam di sebuah kolam renang yang berada di Canggu, Bali.

Anya mengenakan baju bikini atasan kuning yang disandingkan dengan bawahan putih. Ia memperlihatkan bagian perut hingga paha yang mulus di postingannya.

"Take me back baby," tulis Anya dalam caption unggahan Sabtu, 7 November 2020.

Beberapa dari warganet merasa layak sebagai kekasih Anya. Mereka tak sungkan mengajaknya untuk basah bersama di dalam kolam tersebut.

"Yu basah-basahan bareng," komentar akun @chemicygaming.

"Pen nyari cowo gua disini kalo ada suruh bali," tulis akun @eciiiianggra.

Anya GeraldineAnya Geraldine. (Foto: Instagram/anyageraldine)

4. Tubuh Anya Geraldine di Mata Netizen Perfect Body

Tak lengkap rasanya bagi Anya Gerladine jika pergi liburan tanpa mengabadikan pose dalam balutan bikini. Melalui unggahan pada 3 November 2019, ia berada di dalam kolam renang mengenakan swimsuit putih.

"Raining season, dont care," tulis Anya dalam keterangan postingan.

Sontak warganet berkhayal menjadikannya sebagai calon istri.

"Calon istriku," tulis akun @ricoyandaskd.

"Perfect body," ucap akun @dreamondjohn.

Anya GeraldineAnya Geraldine. (Foto: Instagram/anyageraldine)

5. Foto dengan Buaya Malah Bikin Gemas

Tak hanya dalam balutan bikini, Anya juga nampak menggemaskan bagi kebanyakan pria ketika berpose memegan seekor buaya.

Kendati demikian, aksinya selalu pusat perhatian kaum pria. Apalagi ketika posenya pada Senin, 9 November 2020 kemarin. Dengan merangkul buaya yang mulutnya menganga dikelilingi banyak kalimat bikin salah fokus.

Seperti, 'Aku otw kos an, matiin aja lampunya, jangan lupa maam nya, semalem tuh kita ngapain ya'.

Unggahan Anya dibanjiri komentar genit para pengikutnya. Ada juga dari mereka yang mengaitkan sikapnya itu dengan video syur mirip dirinya yang belakangan ini hangat diperbincangkan.

"dikit doang ko, sebentar aja," komentar akun @krismonaza.

"Anjay matiin aja lampunya. Kalau gue sih prepare terang-terangan aja," timpal akun @ade_wrnt.

"Di rumah ada siapa aja nihh," kata akun @egy_sw.

"Aku janji ga nakal lagi, nanti kalo ketauan nakal lagi, aku Janji lagi," komentar akun @alfintan_.

"Buaya darat bisa 18 detik gak," ucap akun @valentinaa_evint.[]

Berita terkait
Selebgram Anya Geraldine Ancam Penyebar Konten Syur Palsu
Anya Geraldine memberikan ancaman dan peringatan kepada pihak yang dengan sengaja membagikan konten syur palsu dengan narasi yang menyeret namanya.
Giliran Anya Geraldine Diserang Isu Video Syur Mirip Artis
Viralnya video asusila mirip Gisella Anatasia dan Jessica Iskandar, dimanfaatkan netizen untuk menyeret nama selebgram Anya Geraldine.
Mirip Anya Geraldine! Pose Kamar Mandi Tanpa Busana
Siapa yang tak kenal dengan Anya Geraldine? Selebgram cantik ini tengah diterpa isu miring, foto tanpa busananya tersebar.
0
Lima Foto Gemesin Selebgram Anya Geraldine Bikin Susah Tidur
Penasaran foto-foto Anya yang sukses bikin susah tidur? Yuk! Intip selengkapnya dirangkumkan Tagar dari Instagram.