Lewat Challenge "Welcome to Indonesia", Mas Paijo Merana

Mas Paijo memanfaatkan Challenge Welcome to Indonesia untuk menyampaikan laranya yang tak bisa pdkt lantaran pandemi.
Mas Paijo. (Foto: Tagar/TikTok/Mas Paijo)

Jakarta - Indonesia heboh oleh challenge yang viral di kalangan warganet, yakni parodi “Welcome to Indonesia”. Warganet berbondong-bondong memparodikan video tersebut dengan membuat berbagai lirik yang unik.

Sampai dengan waktu artikel ini dibuat, video dengan tagar #welcometoindonesia telah ditonton sebanyak 338 juta kali di platform TikTok. Bahkan, tidak sedikit Influencer dan artis yang turut meramaikan challenge ini.

Mulanya, sebagian besar warganet memparodikan video tersebut dengan membuat lirik lagu yang bersifat pujian dan sindiran. Namun seiring berjalannya waktu, kini lagu “Welcome to Indonesia” malah dipakai curhat! Influencer bernama @maspaijoo curhat tentang kisah cintanya yang ngenes karena masih jomblo.

Di video yang dibuat, @maspaijoo curhat tentang alasan mengapa dirinya masih jomblo. Menurutnya, ia jomblo bukan karena tak laku, melainkan karena tak bisa PDKT saat pandemi. Ia pun akhirnya menggunakan fitur LINE OpenChat di aplikasi LINE untuk mencari teman baru. Tidak hanya teman, ia juga berharap dapat menemukan jodohnya di LINE OpenChat.

LINE OpenChat merupakan suatu fitur di aplikasi LINE yang memungkinkan pengguna untuk bisa bertemu dan mengobrol dengan ribuan teman baru yang belum mereka kenal sebelumnya. Dengan fitur anonim, pengguna dapat mengekspresikan diri dengan bebas tanpa khawatir identitasnya diketahui oleh orang lain.

Sejak dirilis pada tahun 2017, LINE OpenChat telah menghubungkan lebih dari 18 juta pengguna dan membantu mereka menemukan teman baru. Beberapa pengguna bahkan menemukan pasangan hidupnya di LINE OpenChat loh! []


LINE OpneChat


Baca juga

Berita terkait
Video Maria Vania Lagi Buka Baju Kembali Viral
Presenter seksi yang dikenal karena bentuk tubuhnya yang mempesona, Maria Vania, kembali membuat heboh pengguna media sosial.
Video Viral Gisel dan Nobu Bukan yang Pertama Kali
Pelaku penyebar video Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes ternyata memiliki video mesum lain dari Gisel dan Nobu.
Orang Tua Kuli Bangunan Viral Itu Ternyata Penarik Becak
Seorang kuli bangunan yang sempat viral karena dipecat dengan alasan tak bermasker dan mendapatkan reaksi warganet merupakan anak tukang becak.
0
Lewat Challenge "Welcome to Indonesia", Mas Paijo Merana
Mas Paijo memanfaatkan Challenge Welcome to Indonesia untuk menyampaikan laranya yang tak bisa pdkt lantaran pandemi.