Laporta Tahu Persis Suporter Barcelona Khawatir Tentang Messi

Lapora kembali lagi menyampaikan pesan ketenangan agar suporter tidak khawatir: Semuanya baik-baik saja ….
Presiden Barcelona, Joan Laporta (Foto: marca.com/EFE)

Jakarta - Presiden Barcelona, Joan Laporta, memiliki pesan ketenangan baru untuk sebagai petunjuk bagi suporter yang khawatir tentang situasi kontrak Lionel Messi dan tagihan upah klub secara umum.

Sang Messiah agaknya memusatkan pikiran dan tenaganya untuk memenangkan timnas Argentina di Copa America 2021 karena ini kesempatan terakhir baginya untuk mengangkat trofi sepak bola kelas internasional. Biarpun Messi menyimpan segudang trofi, tapi belum ada trofi kelas dunia.

Tindakan juggling (main sulap dengan bola) yang diperlukan untuk melakukan pembaruan kontrak Messi tanpa melemahkan skuad secara keseluruhan terbukti memusingkan klub dan penggemar Blaugrana, julukan untuk Barcelona. Tetapi, Laporta ingin penggemar tahu bahwa dia berada di jalan yang benar.

laporta dan messi 2009Joan Laporta dan Lionel Messi setelah pemain Argentina itu memperbarui kontraknya di Barcelona pada tahun 2009 (Foto: marca.com/FCB)

"Semuanya baik-baik saja," kata Laporta setibanya di kantor Barcelona, Selasa, 6 Juli 2021, pagi waktu setempat.

Ini bukan seruan singkat pertama untuk ketenangan dan kesabaran yang kami dengar dari Presiden Blaugrana dalam seminggu terakhir ini. Dengan Messi sekarang secara teknis menjadi agen gratis, tidak heran para penggemar gelisah, karena media tidak sabar menunggu pembaruan.

"(Messi) ingin bertahan dan kami sedang mencari formula yang tepat," kata Laporta, Jumat, 2 Juli 2021.

Pria berusia 59 tahun itu tampak tenang, tetapi penggemar mungkin tidak percaya diri karena waktu terus berjalan. Tampaknya, Barcelona perlu melepas pemain dan mengurangi tagihan gaji sebelum merekrut kembali Messi atau mendaftarkan pemain baru lainnya.

lionel messi kapten tinmas argentinaLionel Messi sebagai kapten dengan seragam timnas Argentina (Foto: marca.com)

Itu adalah sesuatu yang perlu ditangani sebelum LaLiga Santander dimulai pada bulan Agustus 2021 ini.

Barcelona tidak ingin sampai seperti ini -mereka tidak ingin Messi keluar dari kontrak sehari, apalagi seminggu atau bahkan sebulan- tetapi ini adalah situasi rumit yang membutuhkan navigasi yang terampil.

Laporta hanya memiliki waktu paling lama beberapa minggu untuk mengarahkan Blaugrana ke tujuan targetnya dengan skuad yang lebih baik dengan upah lebih rendah dan kontrak baru untuk Messi (MARCA BARCELONA/marca.com dan sumber-sumber lain). []

Berita terkait
Argentina Percaya Messi Temukan Cara Taklukkan Kiper Kolombia
Argentina akan terus percaya bahwa Lionel Messi akan menemukan cara untuk mengatasi kiper Kolombia, David Ospina, pada hari Selasa, 7 Juli 2021
Lionel Messi dalam Performa Terbaik untuk Barcelona dan Argentina
Lionel Messi tampil brilian pada tahun 2021 untuk Barcelona dan Argentina, mencatatkan 33 gol dan 13 assist dalam 36 pertandingan
Memberi Ruang Untuk Lionel Messi Agar Tetap di Barcelona
Barcelona mencoba untuk melepas beberapa pemain penerima gaji yang besar, tetapi itu tidak terbukti mudah karena mereka enggan pergi
0
Laporta Tahu Persis Suporter Barcelona Khawatir Tentang Messi
Lapora kembali lagi menyampaikan pesan ketenangan agar suporter tidak khawatir: Semuanya baik-baik saja ….