UNTUK INDONESIA
Lagi, Warganet Ketipu Beli Masker di Online Shop
Kisah kocak sekaligus menyebalkan ini dialami netizen pemilik akun @urximmer. Dia mengunggah pengalamannya itu dan menjadi viral di Twitter.
Tangkapan layar tertipu beli masker. (Foto: Twitter @urximmer)

Jakarta - Setelah viral seorang warganet membeli masker di online shop dikasih masker bekas, kini ada lagi yang membeli masker ditipu oleh penjualnya. Warganet ini bukan dikasih masker bekas melainkan masker yang tidak sesuai ukurannya.

Kisah kocak sekaligus menyebalkan ini dialami netizen pemilik akun @urximmer. Dia mengunggah pengalamannya itu dan menjadi viral di Twitter pada Senin (20/4/2020).

"Jangan tergiur penawaran harga murah toko online.. Ada yang nawarin 1 box Rp. 30 Ribu,  isi 100 pcs. Setelah dipakai, ternyata begini," tulis akun @urximmer, dikutip Tagar, Kamis, 23 April 2020.

Ketipu Beli MaskerTangkapan layar tertipu beli masker. (Foto: Twitter @urximmer)

Pemilik akun @urximmer itu tergiur dengan harga masker murah di online shop, dan langsung memesan barang tersebut. Masker murah di online shop ini dijual dengan harga per box Rp 30 ribu. 

Harga ini termasuk harga normal masker di pasaran, tentu saja pria ini langsung tergoda membeli. Seperti yang diketahui, harga masker saat masa pandemi melonjak drastis.

Bikin emosi, masker murah yang dipesan pria tersebut ternyata berukuran super mini dan jauh dari harapan pria tersebut. Netizen bahkan menyebut bahwa masker murah tersebut memiliki bentuk mirip teh celup.

''Woi itu buat masker hamster deh kayaknya'' balas netizen pemilik akun Twitter @justbabas_.

''Kirain teh celup'' komentar akun @rapthelady.

''Itu masker apaan an***, masker buat curut?'' ungkap netizen dengan akun @yoombfieenthu.

''Itu buat lo kalau lagi sakit mata biar kaya idol-idol Korea'' tulis pemilik akun @AFarasoraya.

Menjadi viral, ungguhan masker mini sudah di-retweet 11 ribu, dan mendapat like 24 ribu.[]

Berita terkait
Viral Beli Masker Dapat yang Bekas Penjual Dimaki
Seorang pembeli masker mendapati barang yang dibelinya bekas. Dia menumpahkan kekesalannya di Twitter dengan cara memaki-maki penjual tersebut.
Jepang Produksi Masker Bra
Masker berbahan dan berbentuk bra diproduksi di Jepang untuk mengatasi kelangkaan masker di tengah pandemi virus Corona.
4 Cara Mencuci Masker Kain yang Benar
Memakai masker sekali pakai dan langsung buang bikin boros dompet, apalagi di tengah pandemik coronavirus Covid-19 seperti sekarang ini.
0
Relaksasi Kredit, Bank di Daerah Masih Saja Menagih
Presiden Jokowi membuat kebijakan relaksasi kredit saat pandemi Covid-19, praktiknya petugas bank milik negara masih ada yang menagih bunga kredit.