UNTUK INDONESIA
Lady Gaga Dipinang Marvel untuk Gabung di Film X-Men
Lady Gaga dipinang Marvel Cinematic Universe bergabung untuk berperan dalam film X-Men sebagai Emma Frost, yang dikenal dengan White Queen.
Lady Gaga. (Foto: Instagram/ladygaga)

Jakarta - Bintang Pop asal Amerika Serikat Lady Gaga dipinang Marvel Cinematic Universe (MCU) bergabung untuk berperan dalam film X-Men sebagai Emma Frost, yang juga dikenal dengan White Queen.

Mengutip dari laman Independent, dilaporkan bahwa pihak Marvel telah melakukan casting kepada bintang film Star is Born itu. Adapun alasan pihak MCU meminang pemilik nama asli Stefani Germanotta ini, lantaran telah berhasil meraih beberapa piala penghargaan atas karyanya di dunia perfilman.

Tahun 2016, Lady Gaga pernah memenangkan penghargaan Golden Globe untuk perannya dalam American Horror Story: Hotel dan penampilannya di film Star is Born (2018) meraih nominasi Oscar untuk Aktris Terbaik. 

Lady GagaLady Gaga diajak gabung dalam MCU untuk film X-Men. (Foto: Instagram/ladygaga)

Dalam film X-Men tersebut, perempuan kelahiran 28 Maret 1986 ini akan memerankan karakter White Queen. Dalam komik aslinya tokoh ini diceritakan memiliki kekuatan telepati sekuat Prof Xavier.

Dia mampu membaca pikiran orang lain, mengontrol pikiran orang lain, memanipulasi persepsi dan memori, menukar pikiran dan menciptakan ilusi.

Untuk memantikkan jalan cerita, White Queen dalam film ini berevolusi dari penjahat super dan musuh X-Men menjadi superhero dan salah satu anggota, serta pemimpin paling sentral X-Men.

Karakter ini sebelumnya dimainkan oleh January Jones (Mad Men) di film X-Men: First Class pada tahun 2011. []

Berita terkait
Keren, Masker Lady Gaga di MTV VMA Karya Anak Bangsa
Penampilan apik bintang pop Lady Gaga di panggung MTV VMA 2020 saat memakai masker karya Anak Bangsa.
Lady Gaga Duet Ariana Grande di MTV VMA 30 Agustus 2020
MTV VMA 2020 akan menampilkan duet antara penyanyi Lady Gaga dengan Ariana Grande.
George Floyd Meninggal, Lady Gaga: DonaldTrump Gagal
Lady Gaga menyebut Donald Trump gagal memimpin AS terkait meninggalnya George Floyd ditangan polisi.
0
Pendaftar Bantuan UMKM di Aceh Tamiang Capai 23 Ribu
Pendaftar bantuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) tahap ke dua di Kabupaten Aceh Tamiang sudah mencapai 23 ribu orang.