Kura-kura Yellow Prediksi Liverpool Juara Liga Champions 2021/2022

Hewan akuarium Sea Life memprediksi The Reds akan mengangkat Orejona melawan Real Madrid
Yellow, seekor kura-kura beraksi untuk memilih juara Liga Champions 2021/2022 di akuarium di Malaga, Spanyol (Foto: marca.com)

TAGAR.id, Malaga, Spanyol - Yellow, seekor kura-kura berusia 30 tahun, yang lima belas tahun lalu tiba di Akuarium Kehidupan Laut di Benalmádena (Málaga), Spanyol, dari Kepulauan Cayman, telah meramalkan bahwa Liverpool akan memenangkan final Liga Champions melawan Real Madrid Sabtu, 28 Mei 2022, di Paris.

Penjaga hewan ini telah menyiapkan dua wadah dengan jarak sekitar dua meter dengan daun brokoli di masing-masing wadah -yang mewakili saingan di final ini- dan, ketika diturunkan ke kolam tempat penyu itu berada, ia pergi ke sisi kirinya, di mana ada gambar tim Inggris.

1 Paulus si gurita

Kura-kura bercita-cita untuk menjadi murid terbaik dari hewan visioner lainnya, seperti Paul si gurita, yang menjadi terkenal pada tahun 2010 setelah memprediksi dengan tepat delapan pertandingan Piala Dunia 2010, termasuk kemenangan Spanyol atas Belanda di Final yang dimainkan di Johannesburg (Afrika Selatan) pada 11 Juli 2010.

Direktur pemasaran Sea Life Benalmádena, María Morondo, menunjukkan bahwa Yellow, yang beratnya lebih dari 100 kilogram, adalah "bintang terowongan Jurassic" dan banyak pengunjung bertanya tentang dia, meskipun dia berharap pada kesempatan ini hewan itu salah. sehingga tim Spanyol yang dipimpin Carlo Ancelotti menang.

Pilihan si Yellow, yang telah berkeliaran selama beberapa menit di kedua daun brokoli tanpa memilih salah satu dari mereka sebagai tanda yang jelas bahwa itu akan menjadi final yang diperebutkan dengan panas, telah membuat para pekerja akuarium kesal, yang mengharapkan kura-kura untuk memilih makanan dengan gambar Real Madrid.

2 Liverpool datang untuk membalas dendam

Real Madrid dan Liverpool bertemu lagi di final Liga Champions, seperti yang terjadi pada tahun 2018, ketika tim Spanyol mengalahkan tim Inggris 3-1 dengan dua gol dari Gareth Bale dan satu dari Karim Benzema, sedangkan gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mané. (marca.com/SAM). []

Dalam 8 Hari Real Madrid Hadapi Liverpool dan Barcelona

Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions Ketemu Liverpool

Liverpool Melaju ke Final Liga Champions 2021/2022

Liverpool Menapaki Jalan Menuju 4 Juara

Berita terkait
Prediksi Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions 28 Mei 2022
Final ini merupakan ulangan final Liga Champions 2018 di Kyiv, Ukraina, ketika itu Real Madrid menang 3-1
0
Pandemi dan Krisis Iklim Tingkatkan Buruh Anak di Dunia
Bencana alam, kelangkaan pangan dan perang memaksa jutaan anak-anak di dunia meninggalkan sekolah untuk bekerja